Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Berlusconi: Semoga Galliani Bisa Pulangkan Ancelotti

Berita bola : Berlusconi: Semoga Galliani Bisa Pulangkan Ancelotti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berlusconi: Semoga Galliani Bisa Pulangkan Ancelotti
Milan - Rumor soal Carlo Ancelotti yang bakal kembali ke AC Milan ditanggapi positif oleh Silvio Berlusconi, yang berharap "tangan kanan"-nya, Adriano Galliani, bisa merealisasikan kepulangan Don Carletto tersebut.

Ancelotti resmi menganggur setelah semalam Real Madrid mencopot dia dari jabatan pelatih usai gagal membawa Los Blancos meraih satu pun gelar. Keputusan Madrid tersebut seperti menguatkan rumor beberapa hari belakangan ini yang menyebut Ancelotti bakal kembali ke Milan.

Bahkan Ancelotti diberitakan sudah terbang ke Milan untuk membicarakan perihal kemungkinan dirinya kembali melatih Rossoneri, bersama agennya, Ernesto Bronzetti. Kedatangan Ancelotti ke Milan itu "dibalas" dengan kunjungan Galliani ke Spanyol dua hari lalu yang dikabarkan untuk menemui presiden Madrid, Florentino Perez, agar mau melepas Ancelotti.

Kini setelah Ancelotti diberhentikan maka boleh jadi jalan Milan untuk mendapatkan eks pelatihnya itu kian lapang. Apalagi performa Milan di bawah asuhan Filippo Inzaghi begitu buruk dengan gagal lagi lolos ke kompetisi Eropa.

Menanggapi kabar tersebut, bos besar Milan, Silvio Berlusconi, berharap Galliani benar-benar dapat merayu Ancelotti agar mau melatih klub yang pernah dibawanya meraih dua kali juara Liga Champions dan sekali juara Serie A itu.

"Saya harap Galliani bisa membawa kembali Ancelotti ke Milan," tutur Berlusconi seperti dikutip Football Italia.

"Kami sangat optimistis, baik saya dan juga dia (Galliani)," sambungnya.

Namun satu hal yang bisa jadi ganjalan untuk Milan adalah pernyataan Ancelotti yang mengaku akan rehat sejenak semusim, untuk menjalani operasi tulang belakang dan kembali melatih tahun depan.
sumber berita Berlusconi: Semoga Galliani Bisa Pulangkan Ancelotti : detik.com

No comments:

Post a Comment