Sunday, May 31, 2015

Berita bola : Akhir Pahit Benitez di Napoli

Berita bola : Akhir Pahit Benitez di Napoli

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Akhir Pahit Benitez di Napoli
Naples - Musim 2014/2015 adalah musim terakhir Rafael Benitez bersama Napoli. Sayang Benitez memilih cara perpisahan yang tak menyenangkan dengan terakhir gagal mengantarkan Il Partenopei lolos ke Liga Champions.

Hari Kamis lalu Benitez dalam konferensi pers bersama presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub yang akan berakhir musim ini.

Keluarga jadi alasan mengapa Benitez memutuskan meninggalkan klub yang dilatihnya sejak dua tahun lalu itu. Pelatih 55 tahun memang kerap bolak-bolak ke Liverpool untuk menemui istri serta dua putrinya yang tinggal di sana.

Laga melawan Lazio di San Paolo, Senin (1/6/2015) dinihari WIB tadi, jadi perpisahan Benitez dengan klub yang sudah diberinya dua titel juara, yakni Coppa Italia dan Super Coppa Italia itu. Pertandingan yang sangat penting untuk Napoli karena terkait kelolosan mereka ke Liga Champions.

Sayangnya Benitez gagal memberi kado perpisahan manis untuk publik San Paolo setelah Napoli kalah 2-4 dan harus merelakan tiket playoff Liga Champions untuk Lazio. Sementara Marek Hamsik dkk. harus puas finis di posisi kelima usai dilewati Fiorentina dan hanya berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Jika melihat apa yang dicapai Benitez musim lalu tentu dapat bilang Napoli mengalami penurunan drastis. Gelar Coppa Italia yang didapat gagal dipertahankan setelah disingkirkan Lazio di semifinal.

Sementara di Liga Europa, hasrat Napoli tampil di final kandas usai dikalahkan Dnipro Dnipropetrovsk di babak semifinal. Ditambah lagi kegagalan finis tiga besar, akhir karier Benitez di Napoli benar-benar tidak menyenangkan.

Jika ditambah dengan awal musim, tahun kedua Benitez bersama Napoli boleh mendapat ponten merah sebab dia juga gagal melajukan klub ke fase grup Liga Champions usai dikandaskan Athletic Bilbao di babak playoff.

Bisa jadi penurunan performa Napoli belakangan ini dikarenakan rumor yang menyelimuti Benitez terkait masa depannya. Eks manajer Liverpool itu memang kencang digosipkan akan jadi pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Kini setelah mengucapkan salam perpisahan ke kota Naples, apakah memang kota Madrid jadi tujuan selanjutnya Benitez? Kita tunggu saja.

sumber berita Akhir Pahit Benitez di Napoli : detik.com

No comments:

Post a Comment