Monday, May 25, 2015

Berita bola : Gol Pertama Mapou di Roma Langsung Mengantarkannya Masuk Buku Sejarah

Berita bola : Gol Pertama Mapou di Roma Langsung Mengantarkannya Masuk Buku Sejarah

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gol Pertama Mapou di Roma Langsung Mengantarkannya Masuk Buku Sejarah
Roma - Gol pertama di sebuah klub selalulah jadi kenangan istimewa untuk setiap pemain. Bagi bek AS Roma Mapou Yanga-Mbiwa, gol pertamanya di tim itu bahkan jauh lebih istimewa karena membawanya langsung masuk buku sejarah.

Mapou jadi pahlawan Roma di laga derby della Capitale melawan Lazio di Olimpico, Senin (25/5/2015) malam WIB tadi. Dialah yang jadi penentu kemenangan Giallorossi 2-1 atas rival sekota.

Di partai itu, Roma lebih dahulu unggul pada menit ke-73 lewat Juan Iturbe. Lazio lantas menyamakan melalui Filip Djordjevic di menit ke-81. Nah, Mapou membuat kubu Roma bersorak saat mencetak gol pada menit ke-85. Itu adalah gol pertamanya bersama Roma sejak bergabung di awal musim ini.

"Kami tahu betapa pentingnya laga-laga melawan Lazio dan kami tahu bahwa kami selalu perlu memenangi laga yang satu ini. Yang malam ini bahkan lebih penting lagi dan kami berhasil," kata Mapou di situs resmi klub.

"Mereka cukup merepotkan. Kami tahu Lazio adalah sebuah tim top karena mereka punya para pemain berkualitas top seperti (Miroslav) Klose, Felipe Anderson, dan (Antonio) Candreva. Kami bekerja sangat keras sepanjang pekan sehingga kami akan siap untuk laga ini dan saya rasa kami bermain baik," tambahnya.

Istimewa sudah pastilah. Makin terasa spesial karena gol itu tercipta di laga derby yang punya nilai sejarah amat besar. Lebih-lebih lagi gol itu membuat Roma menang, memastikan finis runner-up di atas Lazio yang sementara berada di posisi tiga, dan juga mengamankan tiket langsung ke fase grup Liga Champions.

Maka lewat gol pertamanya itulah nama Mapou langsung tercantum dalam buku sejarah Roma. Itu karena derby malam tadi punya nilai yang sangat penting bagi klub mengingat pertaruhannya tak cuma sekadar gengsi dan catatan pertemuan.

"Ya, rekan-rekan setim mengatakan bahwa setelah hari ini, saya akan selalu punya tempat di sejarah Roma dan itu bagus. Tapi hal utamanya adalah menang malam ini dan mengunci posisi dua serta lolos langsung ke Liga Champions musim depan," demikian bek 26 tahun tersebut.
sumber berita Gol Pertama Mapou di Roma Langsung Mengantarkannya Masuk Buku Sejarah : detik.com

No comments:

Post a Comment