Saturday, May 30, 2015

Berita bola : Toni Akan Bagi-bagi Kado untuk Para Rekan Setimnya Jika Jadi Capocannoniere

Berita bola : Toni Akan Bagi-bagi Kado untuk Para Rekan Setimnya Jika Jadi Capocannoniere

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Toni Akan Bagi-bagi Kado untuk Para Rekan Setimnya Jika Jadi Capocannoniere
Verona - Penyerang Verona Luca Toni kini tinggal menunggu apakah 22 gol yang sudah ia buat di Serie A musim ini cukup untuk mengantarnya jadi topskorer kompetisi. Jika demikian, Toni berencana memberikan kado untuk para rekan setimnya.

Toni masih kokoh di posisi teratas Capocannoniere berkat tambahan satu golnya ke gawang Juventus dalam hasil imbang 2-2 pada pertandingan yang tuntas Minggu (31/5/2015) dinihari WIB.

Ia unggul dua gol dari penyerang Juventus Carlos Tevez, yang gagal menambah koleksi golnya di laga ini setelah penaltinya digagalkan kiper Rafael, dan pemain Inter Milan Mauro Icardi--yang timnya baru akan bermain Senin (1/6) dinihari WIB.

"Besok aku bisa duduk santai menonton pertandingan. Terkecuali Icardi mencetak sebuah hat-trick, aku akan jadi Capocannoniere lagi pada usia 38 tahun. Itu cukup memuaskan," kata Toni kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football-Italia.net.

Pada tanggal 26 Mei lalu Toni, yang pernah menjadi topskorer Serie A musim 2005–06 dengan 31 gol, berulang tahun yang ke-38. Menariknya, ia justru bisa saja jadi pihak yang membagi-bagi kado saat pekan ini berakhir.

"Bagaimana perasaanku? (Seperti masih) 26 (tahun). Tidak, itu sebenarnya terlalu rendah. Sebut sajalah 30 (tahun). Aku sudah mencetak semua gol tersebut karena seluruh tim. Rafael merayakan penyelamatan penaltinya atas Carlos Tevez bersamaku," ucapnya.

"Ini sudah menjadi sebuah musim bagus dan bukan cuma buat dirinya. Malam ini kami bisa merayakan bersama-sama. Kalau aku meraih mahkota Capocannoniere maka aku harus memberikan kado buat para rekan setimku sebagai hadiah. Aku mungkin akan menerima sejumlah telepon mengenai saran (apa hadiahnya)!" tutur Toni.


sumber berita Toni Akan Bagi-bagi Kado untuk Para Rekan Setimnya Jika Jadi Capocannoniere : detik.com

No comments:

Post a Comment