Sunday, May 24, 2015

Berita bola : 'Tanpa Harus Cetak Hat-trick pun Arsenal Ingin Walcott Bertahan'

Berita bola : 'Tanpa Harus Cetak Hat-trick pun Arsenal Ingin Walcott Bertahan'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Tanpa Harus Cetak Hat-trick pun Arsenal Ingin Walcott Bertahan'
London - Theo Walcott unjuk gigi di laga terakhir Arsenal di Liga Inggris musim ini. Penyerang 26 tahun itu tak perlu membuktikan diri untuk mendapatkan sodoran kontrak baru dari The Gunners.

Walcott menunjukkan diri mampu tampil tajam saat laga Arsenal memetik kemenangan 4-1 atas West Bromwich Albion, Minggu (24/5/2015) malam WIB. Dalam pertandingan di Emirates Stadium itu, dia mengemas hat-trick.

Hal itu seakan menjadi pembuktian Walcott agar bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Memang, setelah mengalami cedera lutut, dia gagal bersaing dengan pemain lain seperti Alexis Sanchez.

Dalam enam pertandingan terakhir Arsenal, Walcott cuma sekali menjadi starter. Sisanya, dia selalu menjadi pemain pengganti.

Dengan situasi seperti itu, wajar kalau Walcott masih belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Padahal, kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada bulan Juni tahun depan.

"Tanpa hat-trick atau dengan hat-trick-nya, kami ingin dia bertahan. Kami sedang dalam negosiasi dan kami sedang berbicara dengan agennya. Kami sudah melakukannya sebelum dia mencetak hat-trick," kata manajer Arsenal Wenger di situs resmi Arsenal.

"Terakhir kali dia mendapatkan cedera, dia permain sebagai penyerang tengah dengan meyakinkan pada laha melawan Tottenham Hotspur di bulan Januari. Dia mendapatkan cedera dan sudah menepi selama setahun. Di hari itu, dia mengalami cedera saat bermain di lini depan," imbuhnya.


sumber berita 'Tanpa Harus Cetak Hat-trick pun Arsenal Ingin Walcott Bertahan' : detik.com

No comments:

Post a Comment