Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Romario Sudah Lama Curigai Eks Presiden CBF Bermasalah di FIFA

Berita bola : Romario Sudah Lama Curigai Eks Presiden CBF Bermasalah di FIFA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Romario Sudah Lama Curigai Eks Presiden CBF Bermasalah di FIFA
Rio de Janeiro - Eks presiden federasi sepakbola Brasil, CBF, Jose Maria Marin termasuk dalam daftar petinggi FIFA yang dicokok oleh FBI. Eks pemain tim nasional Brasil Romario sudah lama menduga Marin bermasalah.

Di Zurich, Rabu (27/5/2015) pagi waktu setempat, sebanyak tujuh petinggi FIFA ditangkap karena diduga teribat kasus korupsi. Tak main-main, dana yang diselewengkan disebut lebih dari 100 juta dollar AS.

Dugaan kasusnya berkaitan dengan penggelapan pajak, penyalahgunaan wewenang, pengaturan bidding tuan rumah Piala Dunia, sampai penyelewengan hak siar pertandingan dalam 20 tahun terakhir.

Romario pun menyebut bahwa FIFA merupakan sarang tikus karena banyak masalah yang menyelimuti federasi sepakbola dunia itu.

"Pemerintah Swiss hari ini melakukan operasi di sarang tikus dan menangkap beberapa otoritas sepakbola internasional," kata Romario di laman akun Facebook pribadinya yang dilansir Marca.

"Banyak penjahat dan pencuri yang merugikan sepakola sudah ditahan, termasuk satu yang terbesar dari negara kita, Jose Maria Marin (mantan presiden CBF, fedeasi sepakbola Brasil). Dia satu dari tikus yang sudah saya adukan sejak lama."

"Dia merupakan salah satu orang yang bersama dengan presiden Brasil Dilma Roussef, menerima kepala negara di tengah penyelenggaraan Piala Dunia (di Brasil tahun lalu). Sialnya, penangkapan itu tak dilakukan kepolisian kami. Tapi, seseorang harus melakukannya suatu saat nanti," tambahnya.
Marin sendiri merupakan anggota komite organisasi FIFA. Dia bertugas untuk turnamen sepakbola di Olimpiade.

sumber berita Romario Sudah Lama Curigai Eks Presiden CBF Bermasalah di FIFA : detik.com

No comments:

Post a Comment