Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Juan Mata Intip Aksi 11 Remaja Indonesia di Old Trafford

Berita bola : Juan Mata Intip Aksi 11 Remaja Indonesia di Old Trafford

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juan Mata Intip Aksi 11 Remaja Indonesia di Old Trafford
Manchester - Selain bisa bermain di Old Trafford, 11 pemain muda Indonesia dari program CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academu 2015 juga diintip oleh dua bintang MU: Quinton Fortune dan Juan Mata!

Fortune, yang pernah bermain untuk "Setan Merah" pada 1999-2006, bahkan mendatangi anak-anak Indonesia itu saat melakukan tur stadion. Saat berada di ruang ganti pemain, mantan pemain internasional Afrika Selatan itu muncul dan memberi sedikit wejangan sebelum tim bertanding melawan Manchester United U-17.

[Baca: 11 Remaja Indonesia Ini Menembus Old Trafford]

Nah, setelah pertandingan ada pemain lagi yang menyapa para remaja Indonesia itu. Dia adalah Juan Mata. Dia turun ke lapangan untuk memberikan selamat kepada para pemain yang sudah bertanding.

Setelahnya, bintang Spanyol itu menyapa tim CLEAR Ayo! Indonesia Bisa dan Manchester United U-17 yang hari itu hadir ditemani oleh keluarga dan kerabat. Pertemuan tersebut berlangsung di Trafford Suite, masih di dalam area stadion Old Trafford, dengan hidangan makan siang yang lezat.

Mata mendapatkan banyak pertanyaan, salah satunya adalah bagaimana pendapatnya soal pengembangan bakat di dalam klub.

"Saya pikir, klub ini sangat menghargai pengembangan pemain muda. Oleh karena itulah klub ini punya berbagai program sekolah sepakbola di seluruh dunia dan lima benua," ujarnya.

"Manajer kami juga amat percaya kepada pemain muda. Anda bisa lihat, di skuat utama tim kami kini ada Tyler Blackett, Paddy McNair, dan juga Jesse Lingard. Semuanya dari akademi."

Mata sendiri pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid dan bermain untuk Madrid B. Pada musim terakhirnya, Mata akhirnya memutuskan untuk pindah ke Valencia tanpa sempat menembus tim utama Los Blancos.

Dari Valencia, kariernya berkembang. Sempat memperkuat Chelsea dan meraih berbagai trofi, Mata kini menjadi andalan lini tengah 'Setan Merah'.

Mata tahu bahwa menembus tim utama bukanlah perkara mudah. Tetapi, tak ada yang bisa dilakukan seorang pemain muda selain berlatih dan berlatih, lalu menunjukkan kemampuan mereka ketika dimainkan.

"Berlatihlah dan teruslah berlatih, dan juga bersabarlah," katanya.

Gracias, Juan!


sumber berita Juan Mata Intip Aksi 11 Remaja Indonesia di Old Trafford : detik.com

No comments:

Post a Comment