Sunday, May 31, 2015

Berita bola : Fellaini Luruskan Komentarnya soal Rumor Kepindahan Di Maria

Berita bola : Fellaini Luruskan Komentarnya soal Rumor Kepindahan Di Maria

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fellaini Luruskan Komentarnya soal Rumor Kepindahan Di Maria
Manchester - Bintang Manchester United Angel Di Maria sedang gencar dirumorkan akan pindah ke Paris St. Germain di musim depan. Kesal komentarnya mengenai Di Maria disalahartikan, Marouane Fellaini menglarifikasi.

Diboyong ke MU dengan tebusan yang memecahkan rekor pemain termahal se-Inggris Raya, performa winger internasional Argentina itu kurang memenuhi ekspektasi. Meski sempat menjanjikan di awal, pemain internasional Argentina itu malah kehilangan tempatnya mulai paruh kedua musim 2014-15.

Ini yang menciptakan spekulasi mengenai masa depan eks pemain Benfica dan Real Madrid itu. Konon, PSG lah yang sesungguhnya mendapatkan Di Maria jika saja tidak terhalang Financial Fair Play setelah merekrut David Luiz dari Chelsea.

MU sendiri berhasrat mempertahankan pesepakbola berusia 27 tahun itu. Namun, 'Setan Merah' tidak menutup peluang melego Di Maria apabila si pemain sendiri yang meminta dijual.

Dalam wawancaranya dengan sebuah acara televisi Prancis, Telefoot, Fellaini seakan mendukung Di Maria bergabung PSG. "Angel Di Maria akan menjadi rekrutan yang bagus untuk PSG. Dia adalah pemain kelas dunia."

Namun, melalui akun Twitter resminya @Fellaini membantah. Gelandang berambut kribo itu menyatakan bahwa dirinya tidak berkata seperti yang sudah diberitakan.

"Sepertinya ucapanku saat wawancara dengan @telefoot_TF1 disalahartikan!!!" kicau pemain Belagia tersebut.

"Padahal aku bilang Di Maria akan menjadi rekrutan bagus untuk klub manapun karena dia seorang pemain hebat. Aku juga bilang bahwa seandainya aku adalah dia maka aku akan bertahan di @ManUtd."

Meski tidak bisa dibilang berhasil, statistik Di Maria bersama MU tidak jelek-jelek amat. Sepanjang musim lalu, Di Maria telah mengemas empat gol dan 12 assist dalam 27 penampilannya di liga.
sumber berita Fellaini Luruskan Komentarnya soal Rumor Kepindahan Di Maria : detik.com

No comments:

Post a Comment