Saturday, May 23, 2015

Berita bola : Simeone Beri Nilai Sembilan untuk Musim Atletico

Berita bola : Simeone Beri Nilai Sembilan untuk Musim Atletico

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Simeone Beri Nilai Sembilan untuk Musim Atletico
Madrid - Musim 2014-2015 telah berakhir, Atletico Madrid menutupnya dengan finis ketiga di Liga Spanyol dan trofi Piala Super Spanyol. Secara keseluruhan, Los Colchoneros mendapatkan nilai 9 dari Diego Simeone.

Atletico memastikan diri finis ketiga dan lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan, usai bermain imbang kontra Granada di laga terakhir. Mereka finis dengan nilai 78 dari 38 pekan.

Hasil itu menutup perjalanan anak-anak ibukota musim ini. Di kompetisi lain yakni Copa del Rey dan Liga Champions, mereka tuntas di babak perempatfinal. Satu-satunya gelar yang mereka dapatkan adalah Piala Super Spanyol.

Hasil ini dinilai Simeone masih memuaskan, meski tak secemerlang musim lalu. Musim lalu, mereka berhasil juara liga dan menjadi runner-up Liga Champions.

"Bagi saya, nilainya sembilan. Setelah menjadi juara tahun lalu dan runner-up di Liga Champions, tahun ini mereka memenangi Piala Super Spanyol dan berhasil finis ketiga," kata Simeone kepada AS.

"Mereka bersaing dengan Madrid dan Barcelona. Sudah merupakan pekerjaan hebat dari para pemain dan klub."

"Sekarang, waktunya bekerja dan fokus. Untuk ketiga kalinya secara beruntun klub ini ikut Liga Champions dan itu merupakan sebuah alasan untuk para penggemar merasa puas dengan tim mereka," ujar pelatih 45 tahun itu.

sumber berita Simeone Beri Nilai Sembilan untuk Musim Atletico : detik.com

No comments:

Post a Comment