Thursday, May 28, 2015

Berita bola : Dybala dan Khedira Dikabarkan Segera Tes Medis di Juve

Berita bola : Dybala dan Khedira Dikabarkan Segera Tes Medis di Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dybala dan Khedira Dikabarkan Segera Tes Medis di Juve
Turin - Juventus selangkah lagi akan mendapatkan dua pemain buruannya. Paulo Dybala dan Sami Khedira dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Juve dan resmi bergabung.

Football Italia melaporkan bahwa Dybala telah meninggalkan Palermo pada Rabu (27/5/2015) untuk menuju Turin. Dia telah mendarat di Turin bersama agennya. Striker muda asal Argentina itu kabarnya akan menjalani tes medis pada hari Kamis (28/5) ini.

Jika sukses melewati tes medis, Dybala tinggal membahas kesepakatan pribadi dan teken kontrak. Juve kabarnya harus mengeluarkan uang sekitar 40 juta euro untuk memboyongnya dari Palermo.

Dybala disebut-sebut tak akan sendirian saat menjalani tes medis. Khedira, yang berstatus free agent pada musim panas ini, kabarnya juga akan ikut bergabung.



Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, dilaporkan terbang ke Jerman pada Selasa (26/5) lalu untuk bertemu dengan perwakilan Khedira. Kedua belah pihak telah bernegosiasi dan Khedira kabarnya sepakat dengan tawaran The Old Lady.

Juve bisa mendapatkan Khedira secara cuma-cuma karena kontrak gelandang asal Jerman itu dengan Real Madrid akan segera habis. Khedira sebenarnya juga diincar oleh beberapa klub Premier League, tapi dia tampaknya telah menjatuhkan pilihannya ke Juve.

Khedira membela Madrid sejak 2010. Tapi, dalam beberapa waktu terakhir dia sangat jarang bermain karena kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, Isco, dan James Rodriguez.
sumber berita Dybala dan Khedira Dikabarkan Segera Tes Medis di Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment