Friday, May 1, 2015

Berita bola : Palace Tak Akan Biarkan Chelsea Angkat Trofi Pekan Ini

Berita bola : Palace Tak Akan Biarkan Chelsea Angkat Trofi Pekan Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Palace Tak Akan Biarkan Chelsea Angkat Trofi Pekan Ini
London - Crystal Palace menjadi satu-satunya penghalang Chelsea untuk mengangkat trofi Premier League akhir pekan ini. Meski tak diunggulkan, Palace bertekad menggagalkan rencana pesta The Blues.

Chelsea seperti diketahui hanya butuh tambahan tiga poin atau satu kemenangan untuk mengamankan titel Premier League musim ini. Kesempatan yang sangat apik mengingat mereka akan tampil di kandang sendiri, menjamu Palace pada Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Tim besutan Jose Mourinho itu tentu tak mau melewatkan kesempatan menggelar pesta lebih dini di Stamford Bridge. Namun Palace bertekad menggagalkannya.

Kiper Palace Julian Speroni yakin timnya mampu merusak rencana Chelsea. Keberhasilan menaklukkan Manchester City 2-1 beberapa pekan lalu dirasa bisa diulangi.

"Anda tak ingin melihat seseorang mengangkat trofi di hadapan Anda dan kami tidak akan hanya bermain bertahan dan menunggu untuk dikalahkan. Kami mengalahkan Manchester City di kandangnya dan itu menunjukkan segalanya bisa terjadi," kata Speroni dikutip London Evening Standard.

"Kami harus bertandang ke sana pada hari Minggu dengan mentalitas sama, untuk mencoba mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut. Kami tahu bagaimana beratnya menghadapi Chelsea, tapi itulah mengapa Anda di Premier League: untuk menjalani laga-laga seperti ini," imbuhnya.

Palace saat ini duduk di posisi 12 klasemen dengan nilai 42 dari 34 pekan. Mereka menelan kekalahan di dua laga terakhir liga.

sumber berita Palace Tak Akan Biarkan Chelsea Angkat Trofi Pekan Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment