Friday, May 1, 2015

Berita bola : Mourinho: City Seharusnya Dapat Pengurangan Poin

Berita bola : Mourinho: City Seharusnya Dapat Pengurangan Poin

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho: City Seharusnya Dapat Pengurangan Poin
London - Di tengah pembicaraan soal kans Chelsea meraih gelar akhir pekan ini, Jose Mourinho malah memberikan komentar pedas terhadap Manchester City. Dia kembali menyebut City harusnya dapat pengurangan poin musim ini.

Chelsea tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara Premier League musim ini. Mereka hanya butuh tiga poin atau satu kemenangan saat menjamu Crystal Palace, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Di tengah ramainya topik soal timnya --Chelsea sebelumnya juga jadi sorotan terkait gaya main yang disebut membosankan--, Mourinho malah menyinggung City. Tim yang sempat jadi rival langsung dalam perebutan gelar musim itu dinilainya patut mendapatkan pengurangan poin musim ini.

Sebabnya tak lain karena pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA. Seperti diketahui, tahun lalu City didenda 49 juta poundsterling karena melanggar FFP.

Mereka juga mendapatkan pengurangan jatah pemain di Liga Champions dari 25 jadi hanya 21 pemain. Selain itu, tim besutan Manuel Pellegrini harus membatasi pengeluaran gaji selama dua musim dan belanja pemainnya harus memperhatikan hitung-hitungan pemasukan bersih.

Bagi Mourinho, hukuman tersebut kurang adil. Dia menilai seharusnya pengurangan poin diterapkan untuk para pelanggar aturan FFP.

"Ketika Manchester City membayar denda 50 juta karena mereka melanggar FFP, saya rasa itu tidak adil. FFP seharusnya dipenuhi dan harus begitu. Para pelanggar seharusnya dihukum dengan pengurangan poin," ujarnya kepada Daily Mail.Next

sumber berita Mourinho: City Seharusnya Dapat Pengurangan Poin : detik.com

No comments:

Post a Comment