Friday, May 1, 2015

Berita bola : Hina Wasit, Menez Dihukum Empat Laga

Berita bola : Hina Wasit, Menez Dihukum Empat Laga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hina Wasit, Menez Dihukum Empat Laga
Milan - AC Milan akan menghabiskan sebagian besar sisa musim ini tanpa salah satu pemain andalannya, Jeremy Menez. Menez dijatuhi hukuman larangan bertanding pada empat laga lantaran menghina wasit.

Menez tak bisa bermain sampai laga usai saat Milan dikalahkan Genoa 1-3 di San Siro, Rabu (29/4/2015) lalu. Pemain asal Prancis itu harus meninggalkan lapangan pada menit ke-72 karena menerima kartu kuning kedua.

Bukannya menerima keputusan wasit dan langsung menuju ruang ganti, Menez malah melancarkan kata-kata hinaan kepada wasit setelah dikartu merah. Tak hanya itu, Menez juga menunjukkan ekspresi yang kurang pantas kepada ofisial keempat.

Atas perbuataannya itu, Menez dijatuhi skorsing empat pertandingan. Skorsing satu laga untuk kartu merah yang diterimanya, dua laga karena menghina wasit, dan satu laga lainnya karena tidak sopan kepada ofisial keempat.

Dengan demikian, Menez tak akan bisa membela Milan pada pertandingan melawan Napoli (3/5), AS Roma (9/5), Sassuolo (17/5), dan Torino (24/5). Dia baru bisa main lagi pada pertandingan terakhir musim ini di kandang Atalanta (31/5).

Menez adalah top skorer Milan musim ini. Dia telah mengemas 16 gol untuk Rossoneri di Serie A.

sumber berita Hina Wasit, Menez Dihukum Empat Laga : detik.com

No comments:

Post a Comment