Friday, April 24, 2015

Berita bola : Van Gaal Berharap Giggs Jadi Penerusnya

Berita bola : Van Gaal Berharap Giggs Jadi Penerusnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal Berharap Giggs Jadi Penerusnya
Manchester - Louis van Gaal menilai Ryan Giggs bekerja sangat baik sebagai asistennya di Manchester United. Van Gaal pun berharap Giggs akan menjadi penerusnya saat dia tak lagi menjadi manajer MU.

Setelah ditunjuk sebagai manajer MU pada musim panas tahun lalu, Van Gaal memilih Giggs sebagai asisten. Sebagai orang yang menghabiskan sepanjang kariernya sebagai pemain di MU, Giggs dianggap mengenal klub luar dalam dan hal ini amat penting untuk Van Gaal.

Giggs bahkan pernah menjadi manajer sementara pada akhir musim lalu, setelah pihak klub memecat David Moyes.

Van Gaal, yang punya kontrak sampai tahun 2017 dengan The Red Devils, menganggap Giggs sudah menunjukkan kinerja yang memuaskan. Kalau tak lagi menduduki kursi manajer MU, dia ingin Giggs yang menggantikannya.

"Saya berharap dia akan menjadi manajer berikutnya setelah saya pergi," ujar Van Gaal kepada MUTV.

"Sekarang saya yang bertanggung jawab. Dia punya tugas, yaitu dia harus bekerja dengan baik seperti halnya para pemain. Bagi saya, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik," kata dia.

Van Gaal juga melihat adanya kemiripan antara Giggs dan mantan asistennya di Barcelona, Jose Mourinho, yang kini menjadi manajer Chelsea.

"Dia membaca permainan dengan sangat baik, seperti Jose. Tapi, untuk mengelola sebuah tim Anda harus belajar. Yang bisa saya lihat adalah dia juga belajar dengan cepat," katanya.
sumber berita Van Gaal Berharap Giggs Jadi Penerusnya : detik.com

No comments:

Post a Comment