Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Allegri Waspadai Fiorentina yang Sedang Terluka

Berita bola : Allegri Waspadai Fiorentina yang Sedang Terluka

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri Waspadai Fiorentina yang Sedang Terluka
Turin - Upaya Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji Fiorentina. Allenatore Juve, Massimiliano Allegri, memperingatkan timnya untuk waspada karena La Viola juga sedang berupaya untuk bangkit.

Langkah Juve menuju scudetto sedikit tersendat akhir pekan lalu. Bertanding melawan Torino dalam derby della mole, Gianluigi Buffon dkk. kalah 1-2 dari rival sekotanya itu.

Di giornata ke-33 tengah pekan ini, Juve akan menjamu Fiorentina, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Allegri berharap Bianconeri bisa segera bangkit demi mendekati gelar juara.

Namun Allegri tetap meminta Juve untuk mewaspadai potensi ancaman dari Fiorentina yang juga sedang berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim arahan Vincenzo Montella itu kalah tiga kali beruntun di Serie A.

"Ini adalah tim yang ingin membayar dua kekalahan beruntun. Mereka adalah tim yang tampil bagus di liga, meski hasil mereka di dua laga terakhir tidak bagus. Mereka tampil sangat baik di Liga Europa, mencapai semifinal," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Besok akan jadi pertandingan yang sulit, karena Fiorentina adalah tim dengan teknik tinggi, yang selalu bermain baik dan selalu sulit dilawan," lanjut Allegri.

"Kami harus segera kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan tiga poin yang akan membuat kami hanya berjarak satu poin lagi dari menjuarai liga," katanya.

Meski kalah dari Torino, Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan 73 poin. Unggul 12 poin dari Lazio yang ada di urutan kedua, 'Si Nyonya Besar' tinggal butuh empat poin lagi untuk mengunci gelar scudetto.




sumber berita Allegri Waspadai Fiorentina yang Sedang Terluka : detik.com

No comments:

Post a Comment