Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Chelsea Disebut Membosankan, Zouma: Yang Penting Dapat Poin

Berita bola : Chelsea Disebut Membosankan, Zouma: Yang Penting Dapat Poin

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chelsea Disebut Membosankan, Zouma: Yang Penting Dapat Poin
London - Chelsea belakangan diberi label sebagai tim yang membosankan karena gaya bermain yang cenderung defensif. Menurut bek Chelsea, Kurt Zouma, yang paling penting bagi timnya adalah meraih poin.

Chelsea diteriaki nyanyian 'boring, boring Chelsea' oleh fans Arsenal saat kedua tim berduel di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) lalu. Dalam pertandingan itu, tim tamu yang tampil tanpa penyerang murni memang tampil lebih defensif.

The Blues pada akhirnya bisa mencuri satu poin setelah pertandingan berakhir imbang 0-0. Hasil tersebut tak menggoyahkan posisi Chelsea dari puncak klasemen Premier League.

Zouma mengaku tidak suka dengan label yang disematkan kepada timnya tersebut. Tapi bek berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa yang paling penting bagi Chelsea adalah mendapat poin di setiap pertandingan.

"Tidak, saya tidak suka kalima itu, tapi suporter bisa bilang apapun yang mereka inginkan karena kami harus fokus ke pertandingan. Yang paling penting adalah kami terus melaju dan terus mendapat poin," ujar Zouma kepada Sky Sports.

"Saya pikir kami bermain dengan cara yang sama tapi lebih defensif karena kami tahu semua orang ingin mengalahkan kami dan kami fokus hanya pada poin."

"Ada target untuk semua orang, kami hampir sampai ke sana. Kami harus memenangi dua pertandingan berikutnya. Kami punya tekad kuat, sepanjang musim kami sudah bekerja sangat keras untuk menjuarai liga."Next

sumber berita Chelsea Disebut Membosankan, Zouma: Yang Penting Dapat Poin : detik.com

No comments:

Post a Comment