Monday, April 27, 2015

Berita bola : Rodgers Pede Liverpool Akan Jadi Pesaing di Premier League Musim Depan

Berita bola : Rodgers Pede Liverpool Akan Jadi Pesaing di Premier League Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Pede Liverpool Akan Jadi Pesaing di Premier League Musim Depan
Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin benar timnya akan mampu kembali bersaing mengejar gelar Premier League pada musim depan, menyusul ketidakmampuan melakukannya pada musim ini.

Musim lalu The Reds sudah sempat berada di ambang gelar juara Premier League walaupun akhirnya harus rela jadi runner-up saja, dengan titel tersebut disabet oleh Manchester City.

Akan tetapi, hal serupa tidak mampu diulangi 'Si Merah' musim ini. Jangankan bersaing memperebutkan gelar, Liverpool saat ini bahkan masih terpaku di posisi lima papan klasemen dan terpaut tujuh poin dari Manchester United di posisi empat--zona Liga Champions.

Pun demikian Rodgers tetap optimistis menatap masa depan. Ia memaparkan keyakinannya tersebut ketika ditanya mengenai peluang Liverpool meraih titel Premier League dan bersaing lagi musim depan.

"Sudah pasti. Ketika saya datang ke sini hal itu (gelar juara) sepertinya terlihat amat jauh. Klub berada di posisi delapan dan Anda bahkan tak pernah membicarakannya," kata Rodgers seperti dikutip Soccerway.

"Adanya kekecewaan besar kami tidak bisa terlibat dalam persaingan memperebutkan gelar musim ini merupakan sebuah tanda betapa klub sudah melangkah maju. Tentu saja memang mengecewakan kami tidak bisa ikut bersaing. Tapi kami punya keyakinan besar bisa melakukannya lagi. Saya yakin benar itu akan terjadi."

"Kemampuan kami saat ini mungkin sama dengan peringkat yang sedang kami tempati. Kami tak bisa menerimanya begitu saja, kami harus terus menemukan cara bagaimana membuat pemain jadi lebih oke, mengerjakan proyek yang dimiliki pemilik klub. Itu sesuatu yang amat ingin saya lakukan dan saya takkan beristirahat sebelum mewujudkannya," tuturnya.

sumber berita Rodgers Pede Liverpool Akan Jadi Pesaing di Premier League Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment