Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Madrid Pede 5 Laga Hidup-Mati

Berita bola : Madrid Pede 5 Laga Hidup-Mati

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Madrid Pede 5 Laga Hidup-Mati
Madrid - Menuju lima pertandingan sisa menuju akhir musim, Real Madrid akan menghadapi Almeria pada tengah pekan ini. Madrid diperingatkan untuk tidak tergelincir atau kans meraih titel juara melayang.

Sampai jornada 33, Los Blancos berada di peringkat kedua klasemen dengan 79 poin. Madrid unggul tujuh poin dari juara bertahan Atletico Madrid tapi tertinggal dua poin dari Barcelona di urutan teratas klasemen sementara.

Madrid menghadapi jadwal yang cukup tricky karena masih akan berhadapan dengan dua tim yang berpotensi menyulitkan; Sevilla (3/5) dan Valencia (10/5). Penting bagi Cristiano Ronaldo dkk. untuk fokus pada diri sendiri daripada mengharap-harap Barca akan membuang angka.

"Ini adalah sebuah periode di musim ini ketika semua pretandingan adalah hidup dan mati untuk setiap tim," ucap pelatih Madrid Carlo Ancelotti yang dikutip Guardian.

"Kami memiliki jadwal yang sulit, pertandingan-pertandingannya sangat, sangat sulit. Tapi kami percaya diri kami akan bermain bagus karena tim sedang dalam bentuk terbaik, segar dan bisa bersaing di semua pertandingan."

"Kami tidak memikirkan apakah Barca akan terpeleset atau tidak, kami cuma harus fokus pada pertandingan kami sendiri," lugas Ancelotti.


sumber berita Madrid Pede 5 Laga Hidup-Mati : detik.com

No comments:

Post a Comment