Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Tiga Poin Krusial untuk Giallorossi

Berita bola : Tiga Poin Krusial untuk Giallorossi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tiga Poin Krusial untuk Giallorossi
Reggio Nell\'Emilia - AS Roma memutus rangkaian hasil negatifnya dengan mengalahkan Sassuolo. Tiga poin dari laga tersebut berarti penting bagi Giallorossi yang terus berupaya mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Melawat ke markas Sassuolo di giornata ke-33 di Stadio Mapei, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB, Roma pulang dengan kemenangan meyakinkan 3-0. Seydou Doumbia, Alessandro Florenzi, dan Miralem Pjanic menjadi pencetak gol untuk tim tamu.

Hasil ini membawa Roma kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya gagal meraih poin penuh di tiga laga terakhirnya. Di pekan sebelumnya, Roma takluk 1-2 di kandang Inter Milan.

Pjanic yang mencetak gol ketiga Roma di laga itu puas dengan penampilan timnya. Kini dia berharap Roma bisa menjaga performa dengan tampil oke kala menjamu Genoa akhir pekan ini.

"Kami merespons di atas lapangan dan kami senang dengan penampilan kami. Sangat krusial bagi kami untuk menang di sini," ujar Pjanic usai pertandingan seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Sekarang kami harus istirahat dan mengulang penampilan melawan Genoa," lanjut gelandang asal Bosnia Herzegovina itu.

Tambahan tiga poin dari laga ini menjaga posisi Roma tetap aman di zona Liga Champions. I Lupi berada di peringkat ketiga dengan 61 poin dan untuk sementara unggul lima angka dari Napoli yang baru akan bertanding Jumat (1/5/2015) dinihari WIB nanti.

"Jika kami memenangi semua pertadingan tersisa, kami jelas akan ada di Liga Champions musim depan. Kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapinya satu per satu. Kami benar-benar harus meraih poin sebanyak mungkin. Kami harus masuk ke Liga Champions lagi," kata Pjanic.
sumber berita Tiga Poin Krusial untuk Giallorossi : detik.com

No comments:

Post a Comment