Thursday, April 30, 2015

Berita bola : Kepastian Kompetisi Tunggu Jawaban dari PT Liga

Berita bola : Kepastian Kompetisi Tunggu Jawaban dari PT Liga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kepastian Kompetisi Tunggu Jawaban dari PT Liga
Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan jaminan kompetisi Liga Indonesia akan terus berjalan. Tapi, kepastiannya masih menunggu jawaban surat dari PT Liga Indonesia.

Kemenpora akan mengirimkan surat kepada PT Liga agar kompetisi bisa segera bergulir. Mereka memberikan batas akhir hingga tanggal 9 Mei untuk memberikan jawaban.

Soal kepastian kompetisi ini memang menjadi perhatian pemain. Hal itu terkait dengan karier, gaji, dan juga kelangsungan hidup mereka.

Deputi V Kemenpora bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S. Dewa Broto, memberikan pernyataan yang bisa menenangkan. Menpora Imam Nahrawi juga menjamin bahwa kompetisi harus tetap bergulir.

"Kemarin saya bertanya kepada beberapa pemain, sepertinya butuh pernyataan soal kepastian kompetisi," ungkap Gatot saat ditanya pewarta di kantor Kemenpora, Senayan, Kamis (30/4/2015).

"Sebelum ada penyataan saya dahului dengan ini (surat ke PT. Liga Indonesia). Perintah untuk segera menggulirkan kompetisi, agar kami juga tak dinilai cuma bicara saja."

"Kalau PT Liga tetap tidak mau, maka kami tidak akan memakai PT Liga karena sudah kami beri kesempatan terlalu banyak. Kami akan terus intens berkomunikasi langsung dengan klub-klub. Karena sudah ada political will dari Pak Menteri untuk terus menjalankan kompetisi," imbuhnya.

sumber berita Kepastian Kompetisi Tunggu Jawaban dari PT Liga : detik.com

No comments:

Post a Comment