Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Kalah dari Hull Pengaruhi Mental Liverpool

Berita bola : Kalah dari Hull Pengaruhi Mental Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalah dari Hull Pengaruhi Mental Liverpool
Hull - Kekalahan dari Hull City benar-benar mempengaruhi mental Liverpool dalam mengejar posisi empat besar Premier League. Brendan Rodgers menilai skuat yang dimiliki memang tak layak untuk tampil di ajang Eropa.

Liverpool membuang peluang untuk menambah koleksi poin setelah ditundukkan Hull 0-1 di KC Stadium pada Rabu (29/4/2015) dinihari WIB. Gawang Liverpool dibobol Michael Dawson dan tak bisa membalasnya.

Dengan kekalahan itu Liverpool makin sulit untuk mengamankan posisi empat besar. 'Si Merah' menampati peringkat kelima dengan mengumpulkan 58 poin dan tertinggal tujuh poin dari Manchester United yang ada di urutan kelima. Padahal, musim ini tinggal menyisakan empat sisa pertandingan. Selain itu, Hull City adalah tim promosi yang semestinya bisa dikalahkan.

"Aku membutuhkan sebuah tim yang bisa melewati terjangan air bah sekalipun. Kami membutuhkan sebuah tim yang bisa melewati angin sepoi ataupun badai" kata Rodgers seperti dikutip Guardian.

Jika gagal menempati peringkat empat besar Liverpool bakal gagal minimal mengulang hasil musim lalu. Mereka mengakhiri kompetisi sebagai runner-up.

Rupanya kehilangan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona dan Daniel Sturridge yang berulang kali dibekap cedera masih menjadi alasannya. Maklum, setidaknya ada 53 gol diciptakan dari duet Suarez-Sturridge di Premier League.

"Anda tak bisa menyembunyikan fakta kalau kami kehilangan 50 gol. Dengan para pemain itu kami bisa mencapai empat besar musim lalu dan musim ini kami tak memiliki pemain-pemain seperti itu. Kami harus mendongkrak skuat ini. selalu bagus jika kami bisa mendapatkan marquee player. Pemilik klub akan membantu," jelas manajer 42 tahun itu.

sumber berita Kalah dari Hull Pengaruhi Mental Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment