Sunday, April 26, 2015

Berita bola : Chelsea yang Selalu Sukses Bikin Lawan-lawan Besar Frustrasi

Berita bola : Chelsea yang Selalu Sukses Bikin Lawan-lawan Besar Frustrasi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chelsea yang Selalu Sukses Bikin Lawan-lawan Besar Frustrasi
London - Arsenal sukses dibuat frustrasi oleh Chelsea meski terus menekan. Gelandang The Gunners Aaron Ramsey salut dengan kemampuan rivalnya itu bikin tim-tim lawan utamanya penghuni lima besar buntu.

Arsenal bermain imbang 0-0 saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam WIB tadi. Tampil di kandang sendiri, Arsenal berupaya tampil menekan sejak menit pertama dan sempat diladeni secara terbuka oleh Chelsea, meski kemudian lebih banyak bermain bertahan.

Statistik lansiran whoscored menunjukkan tuan rumah sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola yakni 57% berbanding 43%. Mereka juga melepaskan lebih banyak percobaan mencetak gol dengan 12 tembakan yang dibalas hanya tujuh oleh Chelsea.

Namun dari 12 upaya, Arsenal cuma mampu mencatatkan satu yang tepat sasaran. Sebaliknya Chelsea malah mengarahkan tiga tendangan ke arah gawang.

Catatan tersebut menunjukkan betapa Arsenal kesulitan menembus pertahanan Chelsea yang digalang John Terry dan Gary Cahill. Bukan hal yang mengejutkan sebenarnya mengingat anak-anak London barat merupakan yang terbaik dalam bertahan musim ini.

Sepanjang 33 pekan mereka baru kebobolan 26 kali atau rata-rata hanya kemasukan 0,8 gol per laga, di mana itu adalah catatan terbaik dari seluruh tim Premier League. Jika dilihat lebih jauh, bahkan hanya lima tim yang mampu mencetak lebih dari satu gol ke gawang Chelsea di liga musim ini. Mereka adalah Everton dan Tottenham Hotspur dengan tiga gol serta Hull City, Newcastle United, dan Swansea City dengan dua gol.

Dari kelimanya, cuma dua yang memberikan kekalahan untuk tim besutan Jose Mourinho yakni Newcastle dan Tottenham. Baru dua kekalahan itulah yang sejauh ini ditelan Chelsea dari 33 pekan.Next

sumber berita Chelsea yang Selalu Sukses Bikin Lawan-lawan Besar Frustrasi : detik.com

No comments:

Post a Comment