Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Kesempatan Pemain Dortmund untuk Beri Klopp Trofi Perpisahan

Berita bola : Kesempatan Pemain Dortmund untuk Beri Klopp Trofi Perpisahan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kesempatan Pemain Dortmund untuk Beri Klopp Trofi Perpisahan
Munich - Juergen Klopp akan pergi meninggalkan Borussia Dortmund begitu musim ini selesai. Pemain-pemain Dortmund pun berkesempatan memberikannya trofi perpisahan di ajang DFB-Pokal.

Dortmund baru saja memastikan diri lolos ke final usai menyingkirkan Bayern Munich. Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (29/4) dinihari WIB, Dortmund dan Bayern bermain imbang 1-1 selama 120 menit, sebelum akhirnya Dortmund menang 2-0 di babak adu penalti.

Gelandang Dortmund, Marco Reus, menyebut bahwa pemain-pemain berutang banyak pada klub. Oleh karenanya, memenangi DFB-Pokal jadi keharusan.

"Saya tidak ingin berkata banyak soal Juergen Klopp. Saya dan tim ini harus berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada dia. Tapi, sekarang target kami adalah menjadi juara di DFB-Pokal," ujar Reus di situs resmi Bundesliga.

Final DFB-Pokal akan dilangsungkan pada 30 Mei 2015 di Berlin. Dortmund tinggal menunggu pemenang dari laga Arminia Bielefeld vs VfL Wolfsburg untuk melihat siapa lawan mereka di final.

Kendati DFB-Pokal menjadi target utama kini, Reus tidak mau timnya melepas kompetisi liga begitu saja. Dia tetap ingin Dortmund finis setinggi mungkin supaya bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini, Dortmund berada di posisi kedelapan dengan nilai 39. Mereka tertinggal tiga angka di belakang Augsburg yang duduk di posisi keenam, posisi terakhir untuk menggenggam tiket ke Liga Europa.

Dengan empat laga tersisa menuju akhir musim, Reus berharap Dortmund setidaknya finis di urutan keenam.

"Masih ada empat laga tersisa dan kami bertekad untuk lolos ke kualifikasi kompetisi Eropa musim depan, baru setelahnya memikirkan laga final," kata Reus.


sumber berita Kesempatan Pemain Dortmund untuk Beri Klopp Trofi Perpisahan : detik.com

No comments:

Post a Comment