Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Tak Menang, Liverpool Tetap Disebut Rodgers Tampil Luar Biasa

Berita bola : Tak Menang, Liverpool Tetap Disebut Rodgers Tampil Luar Biasa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Menang, Liverpool Tetap Disebut Rodgers Tampil Luar Biasa
Liverpool - Liverpool tak berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke West Bromwich Albion. Namun manajer 'Si Merah', Brendan Rodgers, tetap menyebut anak asuhnya telah bermain luar biasa.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 kala bertandang ke The Hawthorns, Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Anak asuh Rodgers tampil sangat dominan di pertandingan tersebut, namun dibuat frustrasi karena kesulitan menembus pertahanan West Brom.

Steven Gerrard dkk. unggul penguasaan bola 74% berbanding 26% sebagaimana dicatat whoscored. Mereka melepaskan 22 tembakan dengan lima mengarah ke gawang dan satu membentur mistar gawang. Sedangkan West Brom yang tampil defensif melepaskan 10 percobaan mencetak gol di mana empat tepat sasaran.

Soal penampilan, Rodgers menilai anak asuhnya sudah tampil baik. Satu-satunya yang kurang menurutnya hanya penyelesaian akhir.

"Kami menciptakan banyak peluang, satu-satunya kejatuhan kami adalah soal memaksimalkan peluang-peluang itu. Tapi itu sudah jadi sebuah problem selama perjalanan musim ini," katanya dikutip BBC.

"Saya rasa para pemain tampil luar biasa atas keberanian dan upaya mereka memainkan bola. Dari seluruh skuat, ada sejumlah performa yang luar biasa," tambah manajer asal Irlandia Utara ini.

Hasil imbang ini membuat kesempatan Liverpool finis empat besar Premier League kian kecil. Mereka kini menempati posisi lima, mengoleksi nilai 58 dari 33 pekan. The Anfield Gank tertinggal enam poin dari Manchester City di posisi empat, yang sampai berita ini diturunkan, masih memainkan laga ke-34 kontra Aston Villa.

Rodgers menegaskan timnya belum akan menyerah meski situasinya sulit. Liverpool akan fokus memenangi sebanyak mungkin lima laga yang tersisa.

"Kami masih punya satu laga ekstra di tangan dan kami harus mengejar itu serta memperjuangkannya. Tapi jika para pemain bermain seperti hari ini, maka sembilan dari 10 kali kesempatan mereka akan menang," kata Rodgers.

"Kami akan membawa pulang kepercayaan diri ini untuk laga tengah pekan. Kami harus bergantung pada tim-tim lain, tapi kami hanya bisa menyelesaikan pekerjaan kami dan itu masih jadi rencananya," demikian dia.
sumber berita Tak Menang, Liverpool Tetap Disebut Rodgers Tampil Luar Biasa : detik.com

No comments:

Post a Comment