Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Satu Gol Penting Torres yang Melegakan Atletico

Berita bola : Satu Gol Penting Torres yang Melegakan Atletico

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Satu Gol Penting Torres yang Melegakan Atletico
Vila-real - Fernando Torres jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid kala menjalani laga alot melawan Villarreal. Satu golnya membuat Los Cholconeros kian dekat dengan target yang diincar.

Atletico yang bertandang ke El Madrigal, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB menjalani pertarungan alot dengan Villarreal. Statistik pertandingan menunjukkan laga memang berjalan relatif seimbang.

Whoscored mencatat penguasaan bola 57%-43% untuk sedikit keunggulan Atletico. Anak asuh Diego Simeone melepaskan 12 tembakan dengan tiga mengarah ke gawang, sementara Villarreal punya catatan upaya tepat sasaran yang sama dari 13 percobaan.

Satu-satunya gol juga baru tercipta di menit ke-74, yang merupakan buah kesalahan fatal bek tuan rumah Eric Bailly. Menerima umpan di daerah pertahanan sendiri, Bailly yang bermaksud melakuka backpass malah kecolongan.

Torres mampu mencuri bola dari kakinya dan kemudian mengecoh kiper dalam situasi satu lawan satu. Penyerang 31 tahun itu pun tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang kosong.

Torres mengakui laga berjalan alot dan bisa saja berakhir dengan skor sebaliknya. Dia juga tak menampik bahwa kemenangan timnya berbau keberuntungan.

"Mendapatkan tambahan poin penuh penting untuk membawa kami lebih dekat dengan target kami. Saya rasa ini sudah jadi sebuah laga yang ketat. Bisa saja hasilnya berkebalikan, ada beberapa kesempatan dan pada akhirnya Anda tidak bisa berkata bahwa tiga poin ini tak adil," kata Torres di situs resmi klub.Next

sumber berita Satu Gol Penting Torres yang Melegakan Atletico : detik.com

No comments:

Post a Comment