Thursday, April 30, 2015

Berita bola : Berkaca pada Porto, Iniesta Minta Barca Selalu Waspadai Bayern

Berita bola : Berkaca pada Porto, Iniesta Minta Barca Selalu Waspadai Bayern

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berkaca pada Porto, Iniesta Minta Barca Selalu Waspadai Bayern
Barcelona - Andres Iniesta benar-benar mewaspadai kekuatan Bayern Munich. Melihat yang terjadi pada Porto, Iniesta meminta Barcelona untuk tetap menjaga fokus meski nantinya bisa menang di leg pertama.

Bayern akan menjadi lawan Barca di semifinal Liga Champions. Blaugrana akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada Rabu (6/5/2015) mendatang.

Bayern lolos dari lubang jarum untuk merebut tiket ke semifinal. Pasukan Pep Guardiola itu sempat berada dalam posisi terjepit karena kalah 1-3 di kandang Porto di leg pertama babak perempatfinal.

Namun Bayern kemudian tampil fantastis di leg kedua yang digelar di kandang sendiri untuk membalikkan keadaan. Hanya butuh kemenangan dengan selisih dua gol, Die Roten justru menang dengan skor telak 6-1.

Melihat fakta tersebut, Iniesta meminta Barca untuk tidak meremehkan Bayern meski nantinya bisa menang di leg pertama. Dia juga menutut performa sempurna dari Barca di sepanjang dua leg demi tiket ke final.

"Bersama Guardiola, tidak ada yang tidak mungkin. Kami tidak boleh membiarkan diri kami berpikir kalah kami sudah menang kalau kami mengalahkan mereka di leg pertama karena melawan tim yang dilatihnya, Anda tidak pernah bisa berasumsi hasil apapun adalah hasil yang bagus," ujar Iniesta kepada Sport Bild seperti dikutip AS.

"Anda hanya harus melihat apa yang mereka lakukan pada Porto di perempatfinal," lanjut Iniesta.

"Level penampilan kami akan menentukan, kami harus menampilkan yang terbaik di kedua pertandingan. Jika kami tidak melakukannya, maka peluang kami untuk ke final akan menipis," katanya.

sumber berita Berkaca pada Porto, Iniesta Minta Barca Selalu Waspadai Bayern : detik.com

No comments:

Post a Comment