Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Mourinho kepada Madrid: Harga Hazard 100 Juta Pounds per Kaki, Mau?

Berita bola : Mourinho kepada Madrid: Harga Hazard 100 Juta Pounds per Kaki, Mau?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho kepada Madrid: Harga Hazard 100 Juta Pounds per Kaki, Mau?
London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi peringatan kepada Real Madrid terkait Eden Hazard. Jika menginginkan pemain asal Belgia itu, Madrid harus menyiapkan dana sebesar 200 juta pounds.

Legenda Madrid yang kini melatih tim Castilla, Zinedine Zidane, mengungkapkan kekagumannya kepada Hazard. Komentar Zidane tersebut kemudian memicu spekulasi kalau Madrid ingin memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Ditanya apakah 100 juta pounds --sekitar Rp 1,4 triliun-- cukup untuk membawa Hazard keluar dari Stamford Bridge, Mourinho menjawab kalau angka sebesar itu tidak cukup.

"Plus satu dari tiga pemain terbaik mereka. 100 juta pounds per kaki karena dia sangat muda," ujar Mourinho kepada Sky Sports News.

Mourinho sama sekali tak mengkhawatirkan rumor ketertarikan Madrid pada Hazard. Dia yakin ini hanya isu belaka.

"Saya tidak percaya itu karena mereka tidak bilang pada saya. Jika mereka menginginkannya, saya pikir saya akan jadi orang pertama yang tahu, karena hubungan saya dengan Presiden (Florentino Perez) dan CEO (Jose Angel Sanchez) tidak memberi ruang untuk sesuatu terjadi di belakang saya," ucap Mourinho.

"Saya percaya mereka sepenuhnya. Jika mereka menginginkannya, mereka akan menelepon saya untuk memberi tahu kalau mereka menginginkannya," kata manajer asal Portugal itu.

Hazard tampil impresif bersama The Blues di musim ini dengan membukukan 18 gol dan 14 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Dia pun menjadi salah satu kandidat pemain terbaik dan pemain muda terbaik Liga Inggris versi PFA.




sumber berita Mourinho kepada Madrid: Harga Hazard 100 Juta Pounds per Kaki, Mau? : detik.com

No comments:

Post a Comment