Friday, April 24, 2015

Berita bola : Misi The Red Devils di Markas The Toffees Akhir Pekan Ini

Berita bola : Misi The Red Devils di Markas The Toffees Akhir Pekan Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Misi The Red Devils di Markas The Toffees Akhir Pekan Ini
Jakarta - Catatan tandang Manchester United belakangan tidak oke-oke amat. Akhir pekan ini MU justru akan menyambangi markas Everton, tempat mereka kalah di dua lawatan terakhir.

Dari sembilan partai tandang terakhir MU di Premier League, cuma tiga kemenangan diraih (atas Queens Park Rangers, Newcastle United, dan Liverpool).

Sisa lawatan 'Setan Merah' di periode tersebut dituntaskan dengan 4 hasil imbang (dari Aston Villa, Tottenham Hotspur, Stoke City, dan West Ham United) dan dua kekalahan (di markas Swansea City dan Chelsea).

Akhir pekan ini, Minggu (26/4/2015) malam WIB, MU akan berusaha membenahi hasil di kandang lawan ketika menyambagi Goodison Park yang menjadi kandang Everton.

Sialnya, MU justru selalu kalah dalam dua lawatan terakhir ke kandang Everton di Premier League (0-2 pada April 2014 dan 0-1 pada Agustus 2012). Opta menyebut bahwa MU belum pernah lagi menelan tiga kekalahan tandang beruntun atas Everton di liga selepas September 1987 (empat kekalahan beruntun di Goodison Park), sebuah catatan yang sudah pasti ingin dihindarkan oleh pasukan Louis van Gaal akhir pekan ini.

sumber berita Misi The Red Devils di Markas The Toffees Akhir Pekan Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment