Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Soal Gol Tendangan Voli, James: Saya Selalu Berlatih Melakukannya

Berita bola : Soal Gol Tendangan Voli, James: Saya Selalu Berlatih Melakukannya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Soal Gol Tendangan Voli, James: Saya Selalu Berlatih Melakukannya
Madrid - James Rodriguez menciptakan sebuah gol indah ketika Real Madrid mengalahkan Almeria 3-0. Menyoal gol tersebut, James mengaku selalu berlatih melakukannya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4) dinihari WIB, James memecah kebuntuan Madrid yang sudah mendominasi sejak kick-off. Lewat golnya pada menit ke-44 tersebut, James membawa Madrid unggul 1-0.

Gol itu tercipta dengan apik: Umpan lob Toni Kroos awalnya sempat dihalau oleh Mauro Alonso, namun halauan sang bek terlalu tanggung dan bola malah jatuh di hadapan James. Pemain asal Kolombia itu seakan memberi kode kepada Jese --yang juga hendak mengambil bola tersebut-- supaya diserahkan saja kepada dirinya. Dengan cepat, James langsung menyambar bola dengan sepakan voli kaki kiri yang cukup keras. Bola pun meluncur deras dan melengkung sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang Almeria.



"Semua orang bilang gol itu luar biasa, seperti yang saya ciptakan di Brasil ketika melawan Uruguay," ujar James kepada AS.

Itu memang bukan pertama kalinya James menciptakan gol yang luar biasa. Pada Piala Dunia 2014, dia juga menciptakan gol serupa ketika Kolombia bertanding melawan Uruguay.

Kala itu, James melepaskan sepakan voli kaki kiri setelah menahan bola dengan dadanya. Gol itu menjadi gol terbaik turnamen dan meraih penghargaan FIFA Puskas Award 2014.Next

sumber berita Soal Gol Tendangan Voli, James: Saya Selalu Berlatih Melakukannya : detik.com

No comments:

Post a Comment