Monday, April 27, 2015

Berita bola : Van Gaal Tak Tergoda Pulangkan Chicharito

Berita bola : Van Gaal Tak Tergoda Pulangkan Chicharito

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal Tak Tergoda Pulangkan Chicharito
Jakarta - Javier 'Chicharito' Hernandez sedang cemerlang bersama Real Madrid. Tapi, penampilan oke pemain internasional Meksiko itu tak cukup membuat Louis van Gaal terkesan hingga berniat membawa pulang ke Manchester secepatnya.

Chicharito menjadi penentu hasil positif El Real. Dia menjadi pahlawan dalam laju Madrid ke semifinal Liga Champions. Kemudian, pemain 26 tahun itu mendonasikan dua gol dalam kemenangan Los Blancos atas Celta Vigo 4-2.

Masa depannya pun mulai dispekulasikan. Dia disebut-sebut bakal bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Van Gaal memperkuatnya dengan memberikan sinyal tak membutuhkan tenaga dia.

"Masa depan Chicharito? Aku sudah membuang dia," kata Van Gaal seperti dikutip Marca.

"Ketika Anda mencetak gol--seperti yang baru saja dibuat dia di Real Madrid--apakah akan menjadi sebuah perbedaan? Aku rasa tidak," ucap Meneeer Belanda itu.

Van Gaal menegaskan dengan membandingkan Chicharito dengan Danny Welbeck yang dilego ke Arsenal.

"Aku mengatakan hal yang sama kepada Welbeck. Kamu lagi, lagi menjadi pemain cadangan dan itu tak bagus buatmu," kata Van Gaal.

Si Kacang Polong dipinjam ke Madrid awal September tahun lalu. Los Blancos mempunyai opsi untuk membeli dia. Selama di MU dia jarang menjadi starter dan lebih banyak sebagai pemain cadangan.
sumber berita Van Gaal Tak Tergoda Pulangkan Chicharito : detik.com

No comments:

Post a Comment