Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Tak Mau Dihancurkan Madrid, Almeria Akan Main Lebih Rapat

Berita bola : Tak Mau Dihancurkan Madrid, Almeria Akan Main Lebih Rapat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Mau Dihancurkan Madrid, Almeria Akan Main Lebih Rapat
Madrid - Almeria tahu mereka akan menghadapi ujian yang sangat berat di kandang Real Madrid. Tak mau jadi bulan-bulanan Madrid, tim papan bawah La Liga itu akan bermain lebih rapat.

Almeria kini terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara karena cuma meraih 31 poin dalam 33 pertandingan. Mereka cuma berjarak dua poin dari zona degradasi.

Sebaliknya, Madrid masih berpeluang menjadi juara musim ini. Los Blancos saat ini duduk di posisi kedua dengan selisih lima poin dari Barcelona.

Di jornada 34, Almeria akan menantang Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Mereka punya catatan buruk di Bernabeu. Dalam dua kunjungan terakhir ke sana, mereka kalah telak 0-4 dan 1-8.

Almeria berharap kekalahan-kekalahan telak itu tak terjadi lagi. Mereka pun tak akan membiarkan pemain-pemain Madrid leluasa bergerak.

"Kami harus lebih rapat saat melawan tim-tim besar, jadi mereka tidak menghancurkan Anda," ujar pelatih Almeria, Sergi Barjuan, di Football Espana.

"Pada akhir pekan lalu saat melawan Eibar, kami bekerja dengan baik dan sudah menunjukkan kemajuan. Setiap hari kami menghabiskan berjam-jam untuk bekerja bersama dalam menghadapi tantangan di hadapan kami, yang bisa begitu sulit dicapai," tambah Sergi.

"Jika kebetulan kami mendapatkan hasil buruk melawan Madrid, kami harus menarik kesimpulan dari laga itu untuk laga Senin mendatang melawan Celta Vigo. Meski begitu, kami harus berpikir positif dulu," tutur mantan pemain Barcelona itu.
sumber berita Tak Mau Dihancurkan Madrid, Almeria Akan Main Lebih Rapat : detik.com

No comments:

Post a Comment