Monday, April 27, 2015

Berita bola : Wenger Perkirakan Laga-laga Berat Masih Menanti

Berita bola : Wenger Perkirakan Laga-laga Berat Masih Menanti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Perkirakan Laga-laga Berat Masih Menanti
London - Berkaca pada laga-laga tim rival akhir pekan kemarin, manajer Arsenal Arsene Wenger percaya laga-laga berat masih akan menyambut timnya. The Gunners pun dituntut fokus penuh amankan posisi empat besar.

Usai berimbang kontra Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam WIB tadi, Arsenal kini punya lima laga tersisa di Premier League. Satu laga yang dipastikan bakal ketat adalah saat bertandang ke Manchester United tiga pekan mendatang.

Sementara empat lawan lainnya di atas kertas tak terlalu sulit. Selain Swansea City yang duduk di posisi delapan saat ini, tiga lainnya yakni Hull City, Sunderland, dan West Bromwich Albion merupakan tim-tim di luar 10 besar.

Meski demikian, Wenger tak menganggapnya sebagai sebuah jaminan bahwa Arsenal bisa menuntaskan musim dengan mudah. Kenyataannya, para rival baru saja menjalani pekan yang sulit.

Manchester City hampir saja kehilangan angka penuh saat menjamu Aston Villa, sebelum kemudian menang 3-2 di menit-menit akhir. Sementara Manchester United kalah telak 0-3 dari Everton. Hasil imbang 0-0 yang ditelan Liverpool saat menghadapi West Brom melengkapi hasil tim-tim lima besar.

Wenger memperkirakan laga-laga sulit masih akan dihadapi timnya dalam misinya mengamankan posisi empat besar. Dia tak mau terpeleset di sisa musim sementara persaingan dengan City dan MU sedang ketat-ketatnya.

"Kami ingin menuntaskan musim ini dengan baik dan ketika Anda melihat hasil tim-tim lain, saya menyaksikan Aston Villa melawan Manchester City dan hari ini Manchester United, setiap laga itu sulit," katanya di situs resmi klub.Next

sumber berita Wenger Perkirakan Laga-laga Berat Masih Menanti : detik.com

No comments:

Post a Comment