Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Ancelotti Yakin Modric, Bale, & Benzema Bisa Main Lagi Sebelum Musim Tuntas

Berita bola : Ancelotti Yakin Modric, Bale, & Benzema Bisa Main Lagi Sebelum Musim Tuntas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ancelotti Yakin Modric, Bale, & Benzema Bisa Main Lagi Sebelum Musim Tuntas
Madrid - Di saat musim kian mendekati akhir, Real Madrid harus kehilangan Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema karena cedera. Carlo Ancelotti yakin ketiganya bisa segera pulih sebelum musim tuntas.

Ketiga pemain itu absen bersamaan saat Madrid menang 1-0 atas Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions pertengahan pekan lalu. Modric mendapat masalah pada ligamen lutut yang disebut membuatnya harus menuntaskan musim lebih cepat, karena harus istirahat 4-6 pekan.

Sementara Bale mendapat masalah di otot betisnya yang minimal harus beristirahat sekitar 1-2 pekan. Paling ringan boleh jadi Benzema yang punya problem di lututnya.

Ketiga pemain tersebut adalah pemain inti Ancelotti dan memegang peran penting di lini serangan Los Blancos. Terbukti tanpa ketiganya Madrid cukup kesulitan membongkar pertahanan Atletico.

Kini dengan musim sudah memasuki fase krusial, baik di La Liga maupun Liga Champions, Ancelotti pun berharap Bale, Benzema, dan terutama Modric bisa bermain lagi sebelum musim ini tuntas.

"Mungkin Modric bisa kembali bermain untuk laga terakhir La Liga melawan Getafe," ujar Ancelotti di Soccerway.

"Benzema juga bisa dimainkan di leg pertama semifinal melawan Juventus dan Garet Bale pada 2 Mei melawan Sevilla," sambungnya.

sumber berita Ancelotti Yakin Modric, Bale, & Benzema Bisa Main Lagi Sebelum Musim Tuntas : detik.com

No comments:

Post a Comment