Thursday, April 30, 2015

Berita bola : Lamela Masih Betah di Tottenham

Berita bola : Lamela Masih Betah di Tottenham

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lamela Masih Betah di Tottenham
London - Penampilan Erik Lamela yang tak terlalu istimewa musim ini membuatnya dikabarkan masuk daftar jual Tottenham Hotspur. Tapi, Lamela mengaku masih betah di klubnya sekarang.

Lamela mencetak lima gol dan sembilan assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham musim ini. Catatan itu tentu lebih baik daripada musim lalu saat Lamela cuma tampil pada 17 pertandingan karena dirundung cedera.

Namun, apa yang diperlihatkan Lamela sejauh ini tak menunjukkan statusnya sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Tottenham. Pemain sayap asal Argentina itu memecahkan rekor transfer The Lilywhites saat direkrut dari AS Roma pada tahun 2013 dengan harga total mencapai 30 juta poundsterling.

Lamela disebut-sebut tak masuk rencana manajer Mauricio Pochettino untuk musim depan. Tottenham pun kabarnya siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk pemain 23 tahun itu.

Akan tetapi, Lamela tak berencana meninggalkan White Hart Lane dalam waktu dekat. Dia yakin masih punya masa depan di Tottenham.

"Saya tentu melihat masa depan saya di sini," ucap Lamela di Soccerway.

"Saya mulai biasa mendapatkan pertanyaan-pertanyaan itu. Namun, saya merasa sangat baik di sini dan saya melihat masa depan saya di sini," kata dia.

sumber berita Lamela Masih Betah di Tottenham : detik.com

No comments:

Post a Comment