Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Udinese Kalah Melawan Inter, Stramaccioni Tetap Bangga

Berita bola : Udinese Kalah Melawan Inter, Stramaccioni Tetap Bangga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Udinese Kalah Melawan Inter, Stramaccioni Tetap Bangga
Udine - Udinese menelan kekalahan 1-2 kala menjamu Inter Milan di Friuli, Rabu (29/4) dinihari WIB. Meski kalah, pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni, tetap bangga dengan tim arahannya.

Pada laga tersebut, Udinese harus mengakhiri laga dengan 9 orang. Dua orang pemain mereka, Maurizio Domizzi dan Emmanuel Badu, sama-sama mendapatkan dua kartu kuning. Domizzi malah sudah diusir dari lapangan sebelum babak pertama berakhir.

Ketika Domizzi sudah diusir dan Udinese bermain dengan 10 orang, Inter membuka keunggulan mereka lewat penalti Mauro Icardi pada menit ke-48. Meski demikian, Udinese bisa menyamakan kedudukan via Antonio Di Natale dua menit kemudian.

Pada menit ke-58, Badu diusir keluar lapangan setelah melakukan protes berlebihan kepada wasit. Dan pada menit ke-65, Inter mencetak gol kedua mereka lewat tendangan Lukas Podolski.

Kendati bermain dengan sembilan orang, Udinese masih bisa melakukan tekanan beberapa kali. Melihat ini, Stramaccioni pun mengaku puas.

"Apa yang saya bilang pada pemain saya adalah meskipun kalah dan tak mendapatkan poin sama sekali, laga ini sama tarafnya dengan kemenangan atas Milan," ujarnya kepada Sky Sports Italia.

"Kami telah menunjukkan kegigihan dan determinasi. Kami tetap tampil positif dan terus menyerang meski bermain dengan 9 orang. Di 10 menit terakhir, saya tahu bahwa kami akan menciptakan beberapa situasi berbahaya dan kami hanya kurang beruntung saja dalam penyelesaian akhir."

"Setelah melihat keseluruhan penampilan di laga ini, saya harus memberikan aplaus untuk pemain-pemain saya, seperti juga yang dilakukan oleh suporter," kata Stramaccioni.

Di sisi lain, pelatih Inter, Roberto Mancini, tidak puas dengan performa anak-anak buahnya. Mancini mengeluhkan beberapa pemainnya bermain santai ketika sudah unggul jumlah pemain.


sumber berita Udinese Kalah Melawan Inter, Stramaccioni Tetap Bangga : detik.com

No comments:

Post a Comment