Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : The Red Devils Akan Tampil Beda Akhir Pekan Ini

Berita bola : The Red Devils Akan Tampil Beda Akhir Pekan Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi The Red Devils Akan Tampil Beda Akhir Pekan Ini
Jakarta - Manchester United tampil buruk saat kalah telak dari Everton pada akhir pekan lalu. The Red Devils bertekad menunjukkan performa yang berbeda pada laga melawan West Bromwich Albion, akhir pekan ini.

MU pulang dari Goodison Park, Minggu (26/4/2015) lalu, dengan tangan hampa. Tim besutan Louis van Gaal itu digebuk tim tuan rumah dengan skor 0-3 meski tampil dominan. Seusai laga, Van Gaal menyebut timnya kalah agresif dari Everton.

Hasil negatif di Goodison Park membuat MU menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya. Mereka sebelumnya kalah 0-1 di kandang Chelsea.

MU selanjutnya akan berhadapan dengan West Brom di Old Trafford, Sabtu (2/5/2015) mendatang. Mereka tak boleh kehilangan poin lagi agar tiket Liga Champions tak lepas dari genggaman.

"Kami punya empat pertandingan tersisa dan kami harus bermain jauh lebih baik daripada hari Minggu. Kami akan memastikan kami belajar dari hal ini," ujar bek MU, Chris Smalling, seperti dikutip Express.

"Saya pikir Anda akan melihat Manchester United yang sangat berbeda pada Sabtu nanti," katanya.

MU kini menempati posisi keempat di klasemen Premier League dengan perolehan 65 poin dari 34 laga. Mereka berjarak tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima. Tapi, Liverpool baru main 33 kali.

sumber berita The Red Devils Akan Tampil Beda Akhir Pekan Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment