Sunday, April 26, 2015

Berita bola : Rodgers Yakin Liverpool Bisa Datangkan Pemain Top meski Tanpa Liga Champions

Berita bola : Rodgers Yakin Liverpool Bisa Datangkan Pemain Top meski Tanpa Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Yakin Liverpool Bisa Datangkan Pemain Top meski Tanpa Liga Champions
Liverpool - Beberapa waktu lalu Brendan Rodgers mengakui Liverpool bakal sulit mendatangkan pemain top tanpa Liga Champions. Namun, Rodgers kali ini meralat ucapannya dan meyakini The Reds bisa berbicara banyak di bursa transfer nanti.

Berada di peringkat kelima, Liverpool dalam posisi sulit untuk lolos ke Liga Champions karena mereka saat ini masih berselisih tujuh angka dengan Manchester United yang ada di posisi keempat. Meski masih punya satu laga tersisa, jelas dengan performa saat ini Liverpool tak begitu diunggulkan finis empat besar.

Tengok saja saat mereka cuma main imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion di mana para pemain 'Si Merah' kesulitan mencetak gol. Maka itu lini serang pun jadi salah satu PR besar Rodgers di bursa transfer mendatang.

Liverpool disebutnya butuh pemain top di lini depan yang tentunya harus didatangkan dengan harga mahal. Tak cuma kontrak mahal, Liverpool juga harus tampil di Liga Champions jika ingin punya nilai lebih di mata pemain incarannya.

Namun Rodgers meyakini bahwa Liverpool masih punya daya tarik yang bakal membuat para pemain bintang datang, meski tanpa Liga Champions sekalipun.

"Yang memutuskan adalah pemain. Jika mereka merasa tim ini punya proyek yang bagus untuk mereka belajar dan berkembang, meski kami nantinya tidak main di Liga Champions, maka para pemain mungkin masih mau gabung ke sini," tutur Rodgers seperti dikutip Soccernet.

"Jelas mereka sangat ingin bermain di Liga Champions, tapi jika mereka melihat penampilan kami selama beberapa tahun terakhir - dan musim ini kami memang tampil buruk - jika kami bisa lebih solid lagi, mendapatkan pemain berkualitas musim panas nanti, kami bisa tampil bagus lagi musim depan dan semoga saja kami bisa kembali ke sana," sambungnya.


sumber berita Rodgers Yakin Liverpool Bisa Datangkan Pemain Top meski Tanpa Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment