Friday, April 24, 2015

Berita bola : Cedera Tulang Rusuk, Rafael Tak Bisa Main Lagi Musim Ini

Berita bola : Cedera Tulang Rusuk, Rafael Tak Bisa Main Lagi Musim Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cedera Tulang Rusuk, Rafael Tak Bisa Main Lagi Musim Ini
Manchester - Rafael da Silva tak akan bermain untuk Manchester United di sisa musim ini. Bek asal Brasil itu mengalami cedera tulang rusuk dan harus absen sampai musim berakhir.

Rafael mendapatkan cedera tersebut saat memperkuat MU U-21 pada laga melawan Leicester City, Senin (20/4/2015) lalu. Manajer MU, Louis van Gaal, memastikan Rafael tak akan bisa main lagi di sisa musim ini.

"Sulit dipercaya. Tulang rusuknya patah sehingga dia tak akan bermain lagi musim ini untuk Manchester United. Ini sangat disayangkan," jelas Van Gaal di Sky Sports.

Rafael bukan satu-satunya pemain MU yang mendapatkan cedera pada laga melawan Leicester itu. Adnan Januzaj mengalami masalah di engkelnya, tapi tak terlalu parah. Januzaj diperkirakan bisa tampil saat The Red Devils menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/4/2015).

"Cederanya tak begitu parah," kata Van Gaal soal kondisi Januzaj.

Marcos Rojo, Michael Carrick, Phil Jones, dan Robin van Persie tak akan tampil pada laga melawan Everton karena masih cedera. Sementara itu, Jonny Evans sudah bisa main lagi setelah hukumannya berakhir.

"Cuma (Danny) Blind yang sudah bisa tampil melawan Everton. Tapi, Jones, Carrick, dan Rojo tak bisa main," kata Van Gaal.

sumber berita Cedera Tulang Rusuk, Rafael Tak Bisa Main Lagi Musim Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment