Thursday, April 30, 2015

Berita bola : Salah Belum Putuskan Masa Depannya

Berita bola : Salah Belum Putuskan Masa Depannya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Salah Belum Putuskan Masa Depannya
Florence - Mohamed Salah belum tahu akan bermain di klub mana pada musim depan. Winger lincah asal Mesir itu akan membuat keputusan setelah musim ini berakhir.

Jarang dimainkan di Chelsea, Salah justru melejit setelah dipinjamkan ke Fiorentina pada bulan Januari silam. Dia tampil pada 19 pertandingan bersama La Viola dan telah menyumbangkan tujuh gol.

Fiorentina disebut-sebut ingin memperpanjang masa peminjaman Salah selama setahun lagi sebelum mengontraknya secara permanen. Chelsea tampaknya siap melepas mantan pemain Basel itu di kisaran harga 18 juta poundsterling.

Tapi, Salah sendiri belum memutuskan akan meneruskan kariernya di Italia atau kembali ke Inggris.

"Chelsea memberi saya kesempatan untuk mencapai level itu," ucap Salah yang dikutip Express.

"Saya masih punya satu bulan untuk membuat keputusan soal masa depan saya. Saya menikmati waktu saya di sini dan target saya adalah mencapai final (Liga Europa)," katanya.

Salah ikut mengantarkan Fiorentina lolos ke semifinal Liga Europa, di mana timnya akan menghadapi juara bertahan Sevilla.

sumber berita Salah Belum Putuskan Masa Depannya : detik.com

No comments:

Post a Comment