Thursday, April 30, 2015

Berita bola : City Dinilai Tak Butuh Perombakan Besar-besaran

Berita bola : City Dinilai Tak Butuh Perombakan Besar-besaran

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi City Dinilai Tak Butuh Perombakan Besar-besaran
Manchester - Manchester City harus berbenah setelah dipastikan gagal mempertahankan gelar Premier League. Namun, The Citizens dinilai cuma butuh tambahan beberapa pemain top, bukan perombakan besar-besaran.

City kini menempati posisi kedua di klasemen Premier League dengan 67 poin dari 34 laga. Mereka terpaut 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat teratas. Dengan empat laga tersisa, City mustahil bisa mengejar The Blues.

Demi mengejar gelar lagi pada musim depan, City dikabarkan akan mendatangkan amunisi-amunisi anyar ketika bursa transfer musim panas dibuka. Mereka dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, hingga Jay Rodriguez.

Eks penyerang City, Uwe Rosler, menilai mantan klubnya memang harus merekrut beberapa pemain top. Tapi, dia tak setuju kalau City disebut harus merombak habis skuatnya yang sekarang.

"Tim sudah bersama selama beberapa waktu dan selalu penting untuk melakukan beberapa pembenahan besar di puncak piramida. Tapi, saya pikir skuat ini tidak membutuhkan perombakan menyeluruh," ujar Rosler kepada Perform.

"Namun, seperti setiap tim top di dunia, Anda perlu mendatangkan pemain-pemain top," katanya.

Rosler juga tak setuju kalau City dianggap gagal total pada musim ini. Menurutnya, mempertahankan titel Premier League bukanlah perkara mudah.

"Itu akan sangat kejam (menganggap musim ini gagal) ketika City masih bisa finis kedua di liga," tuturnya.

"Saya pikir kita lupa bahwa Manchester City, beberapa tahun yang lalu, ada di ujung yang berbeda di klasemen liga. Apa yang terjadi di sini menakjubkan, dalam waktu yang sangat singkat, dan bisa mencapai puncak itu sangat berat," kata pria asal Jerman itu.

"Kami telah meraih beberapa kesuksesan, tapi meraih titel dua tahun berturut-turut dan Liga Champions lebih berat lagi. Itu tak bisa dilakukan dalam semalam," ujar Rosler.

sumber berita City Dinilai Tak Butuh Perombakan Besar-besaran : detik.com

No comments:

Post a Comment