Monday, April 27, 2015

Berita bola : Giroud Sebut-sebut Rambut Ketika Ditanya soal Performa

Berita bola : Giroud Sebut-sebut Rambut Ketika Ditanya soal Performa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Giroud Sebut-sebut Rambut Ketika Ditanya soal Performa
London - Ditilik dari rentetan golnya, penyerang Arsenal Olivier Giroud sedang tampil cukup oke. Saat ditanya mengenai performanya tersebut, penyerang asal Prancis itu malah memberi jawaban dengan membawa-bawa rambutnya.

Total 18 gol sudah dibuat oleh Giroud musim ini, dengan 10 gol di antaranya lahir dalam 13 pertandingan terakhir bersama The Gunners di seluruh kompetisi sejauh ini.

Nah, Giroud pun kemudian mendapat pertanyaan soal penampilannya saat ini kendatipun ia sepertinya keliru memaknai pertanyaan tersebut. Pesepakbola 28 tahun yang mulai merumput pada 2012–13 itu mengira performa fisiknya-lah yang sedang dikomentari.

"Aku tak mau bicara lagi tentang penampilanku, rambutku atau semacamnya, urusan itu membuatku sebal," ucap Giroud seperti dikutip Daily Mail.

Akhir pekan lalu Giroud tak kuasa mencetak gol dalam hasil imbang 0-0 yang dipetik Arsenal ketika menjamu Chelsea. Menjelang laga itu Manajer Arsenal Arsene Wenger juga sudah memberikan pujian untuk pemainnya tersebut.

"Olivier Giroud punya kekuatan tubuh fantastis... dan terkadang ia harus mendapat tantangan yang amat berbau fisik agar bisa benar-benar jadi hewan buas sebagaimana kemampuannya," kata Wenger akhir pekan lalu di Independent.

Giroud juga dimintai respons atas komentar Wenger tersebut, kali ini dengan memberikan jawaban yang lebih mengena daripada jawaban sebelumnya.

"Aku tak tahu (apa aku seperti binatang buas). Satu hal yang aku tahu, dalam sepakbola Anda selalu harus mempertanyakan diri sendiri setiap pekan, siap secara mental, dan punya tekad 100% untuk terus maju dan menang, tak boleh 80 atau 90% saja," kata Giroud.

sumber berita Giroud Sebut-sebut Rambut Ketika Ditanya soal Performa : detik.com

No comments:

Post a Comment