Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Tekuk Almeria 3-0, Madrid Jaga Persaingan dengan Barca

Berita bola : Tekuk Almeria 3-0, Madrid Jaga Persaingan dengan Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tekuk Almeria 3-0, Madrid Jaga Persaingan dengan Barca
Madrid - Real Madrid sukses menjaga persaingan dengan Barcelona. Menjamu Almeria di pekan ke-34 La Liga, tim besutan Carlo Ancelotti itu menang tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid tetap berada di urutan kedua dengan nilai 82, berselisih dua angka dengan Barca. Sementara itu, Almeria berada di posisi ke-17 --hanya satu strip di atas zona degradasi-- dengan koleksi nilai 31.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4) dinihari WIB, Madrid tampil relatif dominan sejak awal laga. Dalam catatan ESPNFC, Los Blancos memenangi penguasaan bola hingga 57%,

Bermain dengan Cristiano Ronaldo, Javier 'Chicharito' Hernandez, dan Jese di lini depan, Madrid tampil dengan intensitas tinggi. Sekitar Enam menit pertandingan berjalan, Ronaldo sudah mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, tendangannya masih bisa digagalkan oleh kiper Almeria, Ruben.

Ronaldo sempat mendapatkan beberapa peluang lagi di pertengahan babak pertama, tetapi tidak ada satu pun yang berujung menjadi gol. Salah satu tendangan bebasnya gagal setelah melambung di atas mistar gawang.

Usaha Toni Kroos untuk membobol gawang Almeria pada menit ke-38 juga menemui kegagalan. Tendangan yang dilepaskan gelandang asal Jerman tersebut masih juga masih melambung.

Namun, sebelum babak pertama berakhir, Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan. Bukan Ronaldo ataupun salah satu penyerang Madrid yang menjadi pendulang golnya, melainkan James Rodriguez.Next

sumber berita Tekuk Almeria 3-0, Madrid Jaga Persaingan dengan Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment