Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Spurs Butuh Kompetisi Eropa untuk Datangkan Pemain-pemain Top

Berita bola : Spurs Butuh Kompetisi Eropa untuk Datangkan Pemain-pemain Top

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Spurs Butuh Kompetisi Eropa untuk Datangkan Pemain-pemain Top
London - Tottenham Hotspur tak akan membiarkan tiket kompetisi Eropa musim depan lepas dari genggaman mereka. The Lilywhites membutuhkannya agar tetap bisa mendatangkan pemain-pemain top.

Spurs kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka mengumpulkan 58 poin dari 34 pertandingan.

Kalau tetap di posisi keenam sampai akhir musim, Spurs akan mendapatkan tiket ke Liga Europa. Tapi, mereka juga masih punya kans lolos ke Liga Champions meski tidak besar. Saat ini Spurs berjarak tujuh poin dari Manchester United yang menempati peringkat keempat.

Keharusan tampil di Liga Europa seringkali dianggap sebagai pengganggu perjuangan Spurs untuk finis di zona empat besar. Tapi, bagi gelandang serang Spurs, Christian Eriksen, main di kompetisi kasta kedua semacam Liga Europa masih lebih baik daripada cuma ambil bagian di kompetisi domestik. Menurut Eriksen, kompetisi Eropa akan penting bagi Spurs untuk membujuk pemain-pemain top agar mau bergabung.

"Apakah itu merupakan sebuah faktor ketika klub sedang berusaha merekrut pemain? Saya pikir iya," ucap Eriksen yang dikutip London Evening Standard.

"Hal itu berlaku untuk saya ketika saya pindah dari Ajax dua tahun lalu. Saya tak tahu apakah hal yang sama berlaku untuk orang lain, tapi saya pikir begitu," tambahnya.

"Saya selalu ingin bermain di kompetisi Eropa, untuk dilihat di panggung itu atau di Premier League. Itu adalah peluang besar dan bagi saya itu adalah hal yang menyenangkan ketika saya datang ke Tottenham," kata pemain asal Denmark itu.

"Saya lebih memilih bermain di kompetisi Eropa daripada tidak sama sekali. Tentu saja di sana ada banyak pertandingan, tapi jika Anda punya skuat sebesar yang kami miliki, harusnya main di kompetisi Eropa bukanlah sesuatu yang mengecewakan. Banyak pemain yang ingin tampil di kompetisi Eropa. Kami berjuang untuk masuk empat besar dan kami masih punya peluang tipis," ujar Eriksen.

"Tentu saja, akan lebih mudah menembus empat besar jika Anda tidak main di kompetisi Eropa. Ada banyak pertandingan dan kami menjalani lebih banyak laga daripada sebagian besar tim di Premier League musim ini. Namun, jika Anda bermain, Anda akan menjadi lebih baik, jadi saya tak menganggap bermain sebagai masalah. Pada awal musim kami mungkin bisa menghitungnya (jumlah pertandingan Liga Europa), tapi nanti semoga kami bisa memenanginya," kata dia.

Dalam empat musim terakhir, Spurs selalu tampil di Liga Europa. Mereka terhenti di babak 32 besar pada musim ini.

sumber berita Spurs Butuh Kompetisi Eropa untuk Datangkan Pemain-pemain Top : detik.com

No comments:

Post a Comment