Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Bayern Tumbang di DFB-Pokal, Tinggal Barca dan Juve yang Miliki Kans Treble

Berita bola : Bayern Tumbang di DFB-Pokal, Tinggal Barca dan Juve yang Miliki Kans Treble

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tumbang di DFB-Pokal, Tinggal Barca dan Juve yang Miliki Kans Treble
Jakarta - Ambisi Bayern Munich untuk meraih treble kandas setelah kalah di DFB-Pokal. Itu berarti tinggal Barcelona dan Juventus yang punya kans menyandingkan dua gelar domestik dengan satu titel kompetisi Eropa.

Bayern disingkirkan Borussia Dortmund di babak semifinal DFB-Pokal. Bermain di Allianz Arena, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB, Die Roten kalah dalam adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 hingga masa perpanjangan waktu, Bayern kemudian kalah 0-2 dalam babak adu tos-tosan.

Dengan demikian, harapan Bayern untuk meraih tiga gelar di musim ini sudah pupus. Pasukan Pep Guardiola itu kini tinggal berkompetisi di Liga Champions setelah sebelumnya sudah berhasil mengunci gelar juara Bundesliga.

Di Liga Champions, Bayern akan menghadapi Barca di babak semifinal. The Catalans kini menjadi satu dari dua klub yang masih punya kesempatan untuk meraih treble.

Barca saat ini menjadi yang terdepan dalam perburuan titel La Liga. Kemenangan telak 6-0 atas Getafe membuat Blaugrana kian kokoh di puncak klasemen dengan 84 poin.

Barca yang sudah memainkan 34 pertandingan untuk sementara unggul lima angka dari Real Madrid yang menjadi pesaing terdekat. Tapi Los Blancos punya kans untuk merapatkan jarak kala menjamu Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Selain di La Liga dan Liga Champions, Barca juga berpeluang untuk meraih trofi di ajang Copa del Rey. Lionel Messi dkk. sudah menjejak babak final dan akan menghadapi Athletic Bilbao di partai puncak pada 30 Mei mendatang.Next

sumber berita Bayern Tumbang di DFB-Pokal, Tinggal Barca dan Juve yang Miliki Kans Treble : detik.com

No comments:

Post a Comment