Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Carpi Jadi Pendatang Baru di Serie A Musim Depan

Berita bola : Carpi Jadi Pendatang Baru di Serie A Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Carpi Jadi Pendatang Baru di Serie A Musim Depan
Carpi - Serie A dipastikan punya pendatang baru pada musim depan. Pendatang baru itu adalah Carpi, tim Serie B pertama yang mendapatkan tiket promosi.

Carpi dipastikan promosi setelah bermain imbang 0-0 dengan Bari di Stadion Sandro Cabassi, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB. Hasil tersebut membuat Carpi akan aman di zona dua besar Serie B sampai akhir musim.

Carpi kini memuncaki klasemen Serie B dengan koleksi 75 poin dari 38 laga. Mereka unggul 12 poin atas Bologna yang berada di posisi ketiga. Dengan empat laga tersisa, Bologna yang kalah head-to-head tak akan mampu melewati Carpi.

Lolosnya Carpi ke Serie A bak cerita dongeng. Klub berjuluk Biancorossi itu adalah klub kecil di provinsi Modena. Stadion Sandro Cabassi yang menjadi kandang mereka cuma berkapasitas sekitar 4 ribu penonton.

Carpi didirikan pada tahun 1909 dan belum pernah tampil di Serie A. Mereka dinyatakan bangkrut pada tahun 2000 silam dan baru masuk ke kompetisi profesional di divisi keempat pada 2010.

Tapi, Carpi melesat dengan cepat. Mereka naik ke divisi tiga pada 2011 dan promosi ke Serie B pada tahun 2013. Tim yang kini diasuh oleh pelatih Fabrizio Castori itu cuma dua musim di Serie B karena mulai musim depan mereka akan bertarung di kasta teratas Liga Italia dan menantang raksasa-raksasa seperti Juventus, AS Roma, Lazio, AC Milan, dan Inter Milan.

"Saya tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan betapa bagusnya para pemain saya," ujar Castori kepada Sky Sport Italia di tengah pesta perayaan keberhasilan timnya promosi.

"Ini adalah poin tertinggi dalam karier saya. Akhirnya kami di Serie A! Tim ini seperti saya. Itulah kenapa kami langsung memahami satu sama lain," tambah Castori.

"Kami lapar akan kesuksesan dan tahu bagaimana untuk menghadapi tantangan di Serie A," katanya.
sumber berita Carpi Jadi Pendatang Baru di Serie A Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment