Friday, April 24, 2015

Berita bola : Mancini: Presiden Thohir Ingin Bangun Tim Hebat

Berita bola : Mancini: Presiden Thohir Ingin Bangun Tim Hebat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini: Presiden Thohir Ingin Bangun Tim Hebat
Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, yakin Presiden Erick Thohir akan memboyong pemain-pemain berkualitas ke Inter. Menurut Mancini, Erick ingin membagun sebuah tim Inter yang hebat.

Sejak menjadi Presiden Inter pada 2013, Erick telah mendatangkan pemain-pemain baru ke Giuseppe Meazza. Beberapa di antaranya adalah Hernanes, Danilo D'Ambrosio, Nemanja Vidic, Gary Medel, Davide Santon, Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri, dan Marcelo Brozovic.

Erick tampaknya akan kembali merekrut pemain top di bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku meminati gelandang Manchester City, Yaya Toure.

Mancini akan sangat senang kalau Erick bisa membawa Toure ke Inter meski belum tahu akan menempatkannya di mana. Yang dia yakini adalah Erick sedang membangun sebuah tim yang dipenuhi pemain berkualitas.

"Saya tak tahu akan memainkannya di mana. Sulit untuk mengatakannya sekarang. Saya tak tahu apakah dia akan masuk tim saya, tapi dia bisa bermain di mana saja," ujar Mancini yang dikutip Football Italia.

"Saya yakin presiden ingin membangun sebuah tim hebat. Jadi, saya pikir tidak akan ada masalah. Kadang-kadang negosiasi berjalan lancar dan kadang-kadang tidak. Tapi, Thohir ingin membangun sebuah tim hebat," imbuhnya.

"Saya berpikir bahwa, karena Toure sudah bermain di berbagai penjuru dunia, dia belum pernah main di Italia dan itu bisa bagus untuknya," kata Mancini.

sumber berita Mancini: Presiden Thohir Ingin Bangun Tim Hebat : detik.com

No comments:

Post a Comment