Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Roma Dituntut Fokus Demi Lolos ke Liga Champions

Berita bola : Roma Dituntut Fokus Demi Lolos ke Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Roma Dituntut Fokus Demi Lolos ke Liga Champions
Roma - AS Roma mulai mendapat ujian untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions. Demi memastikan diri finis di posisi tiga besar, Giallorossi diminta untuk fokus mejalani laga satu per satu.

Performa Roma yang inkonsisten sejak pergantian tahun membuat posisi mereka di tiga besar mulai terancam. Gagal menang di tiga laga terakhir, Roma yang ada di peringkat ketiga dengan 58 poin kini cuma berjarak dua angka dari Napoli yang berada tepat di bawahnya.

Posisi Roma di zona Liga Champions pun mulai berada dalam ancaman. Demi mengamankan posisi, sang allenatore Rudi Garcia menuntut fokus dari anak-anak didiknya.

"Di dalam ruang ganti mereka tahu bahwa itu ada di tangan kami," ujar Garcia dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sassuolo, Selasa (28/4/2015).

"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus fokus dari laga per laga untuk lolos ke Liga Champions," lanjut pelatih asal Prancis itu.

Di pertandingan terakhir melawan Inter Milan akhir pekan lalu, Roma dipaksa menyerah 1-2. Namun Garcia membela performa timnya di laga tersebut. Menurutnya, penampilan Roma saat itu sebenarnya sudah bagus.

"Inter? Di samping beberapa hal, kami punya permainan yang bagus. Kami harus lebih efektif di area yang penting, area kami dan lawan," ucap Garcia.

"Jika kami selalu bermain seperti itu maka kami akan memenangi banyak pertandingan," katanya menegaskan seperti diwartakan Football Italia.

Upaya Roma untuk terus bertahan di tiga besar akan diuji di kandang Sassuolo di giornata ke-33, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

sumber berita Roma Dituntut Fokus Demi Lolos ke Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment