Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus

Berita bola : Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus
Jakarta - Kemenangan atas Hertha Berlin mengantarkan Bayern Munich di ambang juara Bundesliga. Pelatih Die Roten Pep Guardiola pun bisa lebih fokus menghadapi Liga Champions dan DFB Pokal.

Bayern menang tipis 1-0 atas Hertha di Allianz Arena pada pekan ke-30 Bundesliga Sabtu (25/4/2014) malam WIB. Gol semata wayang itu dicetak Bastian Schweinsteiger di menit k-80.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern mengoleksi 76 poin. Wolfsburg yang membuntuti di urutan kedua sudah tertinggal 15 poin. Dengan menyisakan empat pertandingan, Bayern sudah amat dekat sebagai juara liga.

Mereka tinggal menanti hasil laga Wolfsburg dengan Borussia Monchengladbach nanti malam (26/4/2015). Jika Wolfsburg gagal meraih kemenangan, Bayern bisa berpesta. Kalaupun Wolfsburg meraih hasil positif, Bayern akan merayakan titel pekan depan.

Guardiola pun bisa mengubah fokus kepada dua ajang lain yang sedang dilakoni Bayern. Mereka bakal menghadapi Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dan Barcelona pada semifinal Liga Champions.

"Untuk pertandingan-pertandingan setelah Liga Champions, kami memiliki pemain-pemain muda. Saya tahu jalan akan semain berat. Kami akan melakoni banyak pertandingan dengan kami hanya punya sedikit jeda," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Tim kami menunjukkan performa yang bagus sekali. Aku benar-benar dibuat bangga dengan penampilan para pemain, karena tak pernah mudah setelah Liga Champions. Kami sudah habis-habisan.

"Tantangan besar ada di depan. Kami sudah sangat dekat dengan juara, so kami bisa berkonsentrasi kepada kompetisi lain," jelas dia.
sumber berita Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus : detik.com

No comments:

Post a Comment