Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : 'Chelsea Pantas Dapat Respek karena Tampil Bagus Sepanjang Musim'

Berita bola : 'Chelsea Pantas Dapat Respek karena Tampil Bagus Sepanjang Musim'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Chelsea Pantas Dapat Respek karena Tampil Bagus Sepanjang Musim'
Leicester - Bek Chelsea, John Terry, menilai timnya menampilkan performa yang bagus di sepanjang musim ini. Oleh karena itu, Chelsea disebutnya layak mendapat lebih banyak respek.

Chelsea selangkah lagi menjadi juara Premier League menyusul kemenangan 3-1 atas Leicester City, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB tadi. The Blues yang bertengger di puncak klasemen dengan 80 poin kini tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Meski tampil dominan sepanjang musim, Chelsea tak lepas dari kritik. Di bawah arahan Jose Mourinho, Eden Hazard dkk. diberi label sebagai tim membosankan karena dinilai lebih sering tampil bertahan.

Namun Terry tak sependapat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Chelsea tampil impresif di sepanjang musim. Oleh karena itu, Chelsea disebutnya pantas mendapat respek yang lebih banyak.

"Anda harus memberi respek kepada pemain dan juga manajer. Apa yang sudah dilakukan manajer bersama tim ini dalam dua tahun pantas mendapat respek," ujar Terry seperti dikutip ESPN FC.

"Kami adalah tim terbaik sejauh ini sampai Natal. Kami sudah menjadi tim terbaik sepanjang musim," lanjut kapten Chelsea itu.

"Oke, kami harus mendapatkan hasil karena tim-tim banyak bertahan dan menyulitkan kami, tapi para pemain dan manajer pantas mendapat respek. Kami sudah sangat bagus di sepanjang musim," katanya.

Chelsea memang dominan sejak Premier League bergulir. Mereka tak pernah turun dari peringkat pertama sejak pekan perdana hingga liga sudah berjalan 34 pekan.

Peluang Chelsea untuk menorehkan sebuah rekor baru di Premier League pun terbuka lebar. Jika terus berada di peringkat pertama setidaknya sampai 13 Mei mendatang --atau dua pertandingan sebelum liga tuntas-- maka mereka akan jadi tim yang paling lama berada di posisi teratas klasemen.

sumber berita 'Chelsea Pantas Dapat Respek karena Tampil Bagus Sepanjang Musim' : detik.com

No comments:

Post a Comment