Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Roma Akhirnya Menang

Berita bola : Roma Akhirnya Menang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Roma Akhirnya Menang
Sassuolo - Setelah serangkaian hasil mengecewakan, AS Roma akhirnya mampu meraih kemenangan. Angka penuh dibawa pulang Roma setelah mengalahkan tim gurem Sassuolo dengan skor 3-0.

Hasil ini sekaligus memutus puasa kemenangan yang sudah diderita Giallorossi dalam tiga pertandingan sebelumnya atau sejak menundukkan Napoli pada awal bulan ini.

Selain itu, Roma terus menjaga targetnya lolos langsung ke Liga Champions musim depan. Saat ini Roma berada di posisi ketiga setelah memiliki 61 poin dari 33 pertandingan, terpaut satu poin saja dari Lazio di atasnya.

Roma membuka keunggulannya saat pertandingan baru berjalan enam menit. Umpan silang Miralem Pjanic berhasil disundul Seydou Doumbia yang sukses menggetarkan gawang Sassuolo. Roma memimpin 1-0.

Sudah unggul, tekanan Roma terus mengalir. Vasilis Torosidis dan Pjanic menebar ancaman ke pertahanan tim promosi tersebut namun belum membuahkan gol tambahan.

Gol yang ditunggu-tunggu Roma baru tercipta di menit ke-28. Alessandro Florenzi menyarangkan bola ke sudut kiri atas gawang tim tuan rumah lewat sepakan kencang dari pinggir kotak penalti.

Sassuolo akhirnya membuat peluang. Nicola Sansone melewati dua pemain belakang Roma sebelum melepaskan tembakan yang masih bisa diantisipasi kiper Morgan De Sanctis.Next

sumber berita Roma Akhirnya Menang : detik.com

No comments:

Post a Comment